♤♧♤♧♤♧♤♧♤♧♤
♤♧♤♧♤♧♤
♤♧♤
♧Ceklek
Pintu ruangan ganti di buka menampilkan Jeno yang ngos-ngosan.
"Hah..... Luka nya udah di obatin?" Tanya Jeno saat melihat Jaemin yang sedang duduk dengan Chenle memeluk nya dari samping.
"Belum" Jisung yang membalas ucapan Jeno.
"Le lepasin dulu, Jaemin nya di obatin dulu" ucap Jeno mendekati kedua nya.
Chenle melepaskan pelukan nya kepada Jaemin dengan tidak rela. Sedangkan Jaemin yang terkejut karna tubuh nya tiba-tiba melayang karna di angkat oleh Jeno.
"Jen turunin aku bisa jalan sendiri" cicit Jaemin malu.
"ga papa" sahut Jeno mengeratkan dekapan nya pada Jaemin.
Sedangkan masih di ruangan ganti Chenle tambah menangis.
"Huwee...."
"Ya ampun sayang, apa lagi sih yang salah?" Jisung tuh bingung ini pacar nya malah tambah nangis.
"Aku tambah gemuk ya? Masa baju aki kebesaran banget buat kak Jaem?" Tanya Chenle dengan raut sendih.
"Ya ampun sayang... mau kamu gendut, kurus atau apa pun selama kamu itu Chenle kamu tetap cantik di mata aku, dan aku juga bisa tetap bisa ngangkat kamu" ucap Jisung lalu mengangkat Chenle mengikuti Jeno dan Jaemin.
Chenle melingkarkan kaki nya ke pinggang Jisung. "Tapi.. hiks.. kalau ada yang lebih cantik dari aku gimana? Pasti kamu bakal....."
Cup
Ucapan Chenle terpotong karna bibir nya di kecup singkat oleh Jisung.
"Mau orang itu lebih cantik dari kamu kalau dia bukan kami, aku tetap ga bakal mau, udah jangan di bahas lagi ya" ucap Jisung lalu melanjutkan perjalan nya ke UKS.
"Buset ga inget tempat banget buat mesraan" sindir Renjun dari arah belakang.
"Mana kak Jaem?" Tanya Ayen
"Udah di bawa bang Jeno ke UKS" jawab Jisung.
Lalu tiba-tiba Haechan menyerobot jalan meraka dan membawa dua kotak sterofom bubur. Dan langsung membuka pintu dan wajah tetap datar.
"Makan dulu" ucap Haechan menyiapkan bubur untuk Jaemin.
Sampai pintu UKS dan masuk temen-temen nya yang tadi, dan Marka juga ada di sana.
"Abisin ya na, lo sarapan cuman sandwich satu" ucap Haechan, Jaemin mengangguk.
"Makasih echan" balas Jaemin lalu tersenyum
"Sama-sama" sahut Haechan kemudian membalas senyum Jaemin. Kemudian hening.
"Chan"
"Na, echan pergi dulu ya di panggil guru BK" ucap Haechan kemudian pergi tanpa mendengar persetujuan dari Jaemin.
"Chan" lagi, ini Marka yang yang manggil sambil nahan tangan Haechan tapi tangan nya di tepis terus di tatap sinis sama Haechan, abis itu dia jalan keluar, pergi ke BK, kayanya.
"Lo sih Mark" ini Hyunjin yang ngomong, dia ngomong tuh buat ngejek Mark.
"Tolol di pelihara, ya gini" celetuk Renjun pedas.
Ucapan teman nya tak di gubriskan oleh Mark yang langsung jalan keluar menyusul Haechan.
"Chandra sama Marka kenapa?" Tanya Jaemin.
"Gapapa kok na, cuman Marka tolol aja" celetuk Renjun menjawab pertanyaan Jaemin.
"Hust! Rwn ga boleh gitu" ucap Jaemin galak, tapi malah jadi gemes yang bikin renjun meluk kepala nya terus cium pipi Jaemin.
"Jangan gemes-gemes, atau aku putusin guan terus pacaran sama kamu aja" ucap Renjun mengerucutkan bibir.
"Yang, kok gitu?" Ucap Guanlin nyolot ga setuju dia, di kira mudah apa bikin renjun bucin ke dia kayak dia bucin ke Renjun.
"Hihi becanda doang" cengir Renjun ngelepas pelukan nya sama Jaemin ganti meluk Guanlin.
♤♧♤♧♤♧♤♧♤♧♤
♤♧♤♧♤♧♤
♤♧♤
♧
TBC
♧
♤♧♤
♤♧♤♧♤♧♤
♤♧♤♧♤♧♤♧♤♧♤Vote ye vote ! Janlup
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours
Short Story[FOLLOW DULU SEBELUM BACA, INI CERITA PERTAMA KU] Ada kata-kata tentang tidak enak nya menyukai orang yang friendly. Apa benar? -///- Bxb > Nomin > schoolife > local > semi baku 24'5 -