"Lo suka Jaemin?" Pertanyaan Hyunjin saat Jeno baru masuk ke kelas bahkan belum duduk di kursi nya.
"Emang kenapa?" Balas Jeno
"Gue ga terlalu yakin kalau lo suka Jaemin, karna selama ini banyak yang lo tolak"
Puk
Belakang kepala hyunjin di tepuk oleh Guanlin hingga kepala nya tertunduk. Reflek Hyunjin memijat belakang kepala nya sambil mengaduh sakit.
"Tolol! Ya jelas lah di tolak bego! Jevano tuh homo dan yang jedor dia tuh cewe semua" dengus Guanlin
"Sorry gue ga doyan melon, maka nya gue tolak" ujar Jeno menepuk pundak Hyunjin kemudian berjalan ke tempat duduk nya.
"Kok bisa sih Jev lo jadi homo?" Tanya Hyunjin yang mengikuti Jeno ke tempat duduk nya.
"Coba tanya ke diri lo sendiri, sopan ga nanya kek gitu sedangkan lo sendiri ngehomo?" Dengus Jeno
Hyunjin nganggukin kepala nya, terus mereka diem sambil mainin hp masing-masing.
"Gimana cara nya?" Pertanyaan tiba-tiba hyunjin buat Guanlin sama Jeno noleh.
"Apa nya?" Tanya Jeno bingung.
"Nanya sama diri gue sendiri kok gue gue bisa homo" balas Hyunjin
Seketika Guanlin elus dada sambil istighfar.
"Ya gitu lah Jin, biasa nya orang pinter doang yang bisa nanya sama diri sendiri" balas Jeno acuh, udah cape dia tuh sama Hyunjin.
"Aneh ya? Kok bisa gue punya temen yang goblok nya natural sejak lahir modelan lu sih jin" ucap Guanlin sambil masih ngelus dada.
"Eh iya kita bukan temen" lanjut Guanlin lanjut memainkan hp nya.
"Huh? Kok bisa ya gue jadi homo?" Tanya Hyunjin pada angin, karna Jeno ataupun Guanlin tidak menghiraukan nya.
"Oh iya! Karna ayen terlalu imut bikin gue jadi homo! Iya ga lin?" Tanya Hyunjin.
"Ngga tau jin, mending lu balik ke tempat duduk lo deh, bentar lagi Mark balik dari Wc trus buk nency masuk, gue ga mau tambah pening denger ocehan lo abis itu denger ibu nency ngoceh tentang penjualan semangka sama aljabar!" Omel Guanlin, udah cape banget dia tuh sama Hyunjin, udah dari Smp mereka temenan tapi masih aja sering bikin kesel.
Dan bener aja ga lama dari itu Mark balik terus buk nency masuk dengan buku dan kotak pensil di dekapan nya, terus kacamata nya agak melorot di bawah mata.
"Ayo kita ulang pelajaran minggu lalu tentang pertidaksamaan linear dua variabel, ayo hyunjin jelasin!" Tunjuk bu nency.
○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●
Skip istirahat
Guanlin dan Hyunjin datang ke kantin dengan Renjun dan Ayen pacar Guanlin dan Hyunjin. Sedangkan Mark dan Jeno sedang ke ruang guru karna di minta konfirmasi tentang lomba.
Saat baru masuk ke dalam kantin mereka mendengar suara ribut dan pinggiran kantin.
"SIALAN!" dengan jelas mereka dapat mendengar umpatan Haechan, membuat mereka berempat menghampiri keributan.
"Minggir anjing! Gue mau lewat!" Mulut besar Renjun dan tangan nya dengan lihai mendorong orang-orang untuk memberi nya jalan,dia bahkan tidak peduli dengan cibiran orang kepada diri nya.
"Anjing! Lo ngapain, bangsat?!" Teriakan lain yang lebih nyaring terdengar membuat beberapa orang menutup telinga.
Itu teriakan Chenle yang baru datang bersama Jisung. Keributan tadi di timbulkan oleh Siyeon yang menyiramkan semangkuk bakso dan pecahan beling kepada Jaemin.
Jisung mendekati Jaemin lalu mengangkat tubuh Jaemin dengan mudah nya. "Ayo le, baju kak na basah" ucap Jisung lalu berjalan lebih dahulu.
"Cih jalang, dia bahkan mendekati semua laki-laki" dengus Siyeon melihat Jaemin yang diam saja waktu di angkat Jisung.
"Aku menyusul" ucap Chenle, lalu mengambil mangkuk cabai dan menyiramkan nya kepada Siyeon.
"Lo! Lo yang jalang! Lo yang jam 9 semalem dateng ke hotel amaris sama manager perusahan cabang punya keluarga gue! Liat siapa yang jalang?! Kalau lo mau bilang itu Jaemin karna di gendong Jisung, mereka saudara!" Bentak Chenle membuat hampir semua orang terkejut lalu menatap merendahkan Siyeon.
Abis itu Chenle pergi nyusul Jisung sama Jaemin. Siyeon juga udah mau pergi tapi rambut nya di tarik sama Haechan.
"Mau kemana lo bangsat?! Gue juga basah! Jadi lo juga harus ngerasain panas!" Ucap Haechan lalu menyiramkan bakso utuh ke muka Siyeon sama mangkok nya.
"HAECHAN!" Teriakan dari pintu kantin menampakan Mark dan Jeno, dan yang baru aja teriak itu Mark.
"APA?!" Balas Haechan galak sambil melotot.
"Di sekolah ini ga ada hal yang membenarkan bullying! Dan lo? Apa-apaan ini?!" Bentak Mark.
"Lo liat gue?! Gue juga basah dan Jaemin juga luka oleh dia!" Ucap Haechan menunjuk Siyeon yang sudah mulai mengeluarkan berkaca-kaca.
"LIAT BANGSAT!" teriak Haechan, abis itu dia pergi gitu aja.
"Gue akuin lo tolol Mark, apa lagi lo nyalahin sesuatu tanpa tau apa masalah nya dulu" ucap Renjun lalu menggandeng Guanlin ke stan makanan.
○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○
TibiciHaechan pusing sama kelakuan Mark.
Votemen juseoo~~~
Updt : 14 jun 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours
Short Story[FOLLOW DULU SEBELUM BACA, INI CERITA PERTAMA KU] Ada kata-kata tentang tidak enak nya menyukai orang yang friendly. Apa benar? -///- Bxb > Nomin > schoolife > local > semi baku 24'5 -