06

24 7 1
                                    

Kiw 34 hari ga ketemu 😗

○●○●○●○●○●

Sudah waktunya pulang. Dan Jeno sudah berdiri di depan kelas Jaemin sambil bersandar ke tiang di depan kelas menunggu lelaki cantik itu keluar.

Semua sudah keluar menurut Jeno, tapi tidak ada Jaemin keluar bahkan Haechan yang satu kelas dengan Jaemin tidak ada, tidak mungkinkan jika mereka membolos, karna dari segi wajah pun Jaemin adalah anak baik-baik.

"Eh? Jev? Ngapain disini?" Tanya Haechan.

"Jaemin mana?" Jeno mengacuhkan pertanyaan Haechan malah balik bertanya, membuat Haechan mendengus.

"Di dalam, lagi piket sendirian, lo bisa nemenin ga? Papa gue nelpon terus"

"Bisa, lo balik aja"

"Temenin ya Jev! Jangan sampai Jaemin kena bully untuk kesekian kali!" Ancam Haechan, yang menenteng tas nya kemudian berlari turun ke lantai satu baru menuju parkiran.

"Bully?" Monolong Jeno kepada angin kemudian mengedikan bahu dan masuk kedalam.

"Ekhem" dehem Jeno cukup keras dengan suara beratnya, membuat Jaemin terkejut dan hampir menjatuhkan vas kaca berisi bunga yang sedang ia bersihkan.

Jaemin menaruh vas tersebut untuk memegangi dadanya, dan berbalik "astaga Jevano, kamu ngagetin aja" kesal Jaemin dan tanpa sadar mengerucutkan bibirnya.

Jeno terkekeh dibuat nya dan berjalan pelan ke arah lelaki manis itu. "Hahaha.... maaf ya cantik, ada yang bisa di bantu ngga?" Tanya Jeno sesaat setelah di depan Jaemin.

Jaemin menggeleng untuk menanggapi "dimana Echan? Kok kamu disini Jev?"

"Udah pulang dia, papa nya nelpon" sahut Jeno

"Ini ga ada yang bisa gue bantu?" Tanya Jeno, yang di balas gelengan oleh Jaemin.

"Emang kamu kenapa ga pulang Jev?" Tanya Jaemin.

"Jaga amanah, di suruh Haechan nungguin lo" balas Jeno

"Tapi ga harus kok Jev, aku bisa sendiri" sahut Jaemin tidak enak, tapi Jeno hanya terkekeh

"Mau ngajak pulang bareng juga Jaem, udah gapapa gue tungguin" ucap Jeno memaksa.

Jaemin tanpa sadar mengerucutkan bibir nya "ya udah kamu duduk disana aja, disana udah rapi. Jangan banyak ngajak nana ngomong ntar ga cepet selesai" peringat Jaemin, Jeno sih hanya mengangguk.

"Nana?" Beo Jeno

"Jevano boleh panggil Nana, kalau Jaemin kepanjangan" usul Jaemin.

"Kalau panggil sayang, boleh?" Tanya Jeno tiba-tiba.

Jaemin semakin cemberut dengan pipi nya sedikit bersemu.

"Bercanda, nana juga boleh panggil Jeno kalau Jevano kepanjangan" lanjut Jeno

Hanya mengangguk dan Jaemin memilih kembali melanjutkan pekerjaan nya, dan Jeno sendiri sudah memakai earphone yang tersambung dengan game di ponsel nya.

Jaemin sedikit bersenandung untuk mengusir sepi, sebelum akhir nya pintu kelas di buka dengan kasar oleh tiga siswi, dan langsung menghampiri Jaemin.

"Wah... gimana rasa nya di belain semua orang populer di sekolah?!" Sarkas salah satu siswi yang sudah di depan Jaemin.

Jaemin mendadak kaku, takut jika mereka melakukan sesuatu hal yang dapat merugikan nya, bahkan Jaemin lupa keberadaan Jeno yang sejak tadi senyap.

"Seneng lo?! SENENG BIKIN GUE MALU?!" teriak siswi itu lagi, ya itu Siyeon.

Jaemin terkejut mendengar teriakan Siyeon namun tetap diam tak bergeming, menatap Siyeon dengan bisu. Ia tidak boleh lemah agar tak terhina.

"Bukan nya kamu yang bikin aku malu? Nyiram aku pake kuah bakso termasuk beling nya kamu kenain di aku" balas Jaemin kalem

Srett

Siyeon langsung menjambak rambut Jaemin, dan membuat empu pemilik rambut meringis sakit.

"Akh.. lepas Siyeon, aku ga mau kasar sama cewe" ucap Jaemin memegangi tangan Siyeon.

Kedua temen Siyeon ikut membantu, salah satu dari mereka menendang kaki Jaemin hingga Jaemin terduduk.

"Wah, baru tau gue kalau ada yang berani bully menantu pemilik sekolah ini" suara Jeno terdengar membuat ketiga nya melepaskan Jaemin.

"Iya..hiks.. Jev dia tadi siang bully aku" ucap Siyeon menunjuk Jaemin dan kembali menjambak rambut Jaemin, dan terdengar ringisan dari mulut kecil Jaemin.

Plakk

Brukk

.....

Jaemin terkejut.

Jevano, laki-laki dengan senyum manis nan ramah melayang kan tangan, kepada seorang perempuan hingga tersungkur menabrak meja.

"J-Jev..." ucap Jaemin lirih.

"Sayang...udah piket nya?" Tanya Jevano mengusap kepala Jaemin, Jaemin menggelengkan kepala nya pelan tanda belum selesai. Dia sedang menenangkan jantung nya, apa-apaan Jevano ini, kenapa memanggilnya 'sayang'? DIA MALU!!!

"Ok" balas Jevano tapi langsung mengangkat tubuh Jaemin dengan gaya koala, membuat yang di angkat sedikit memekik. "Kita pulang" lanjut Jevano kemudian menarik tas Jaemin yang tergeletak di atas meja guru.

"Buat lo bertiga, siap-siap besok" tambah Jeno sebelum keluar kelas itu.

"t-turun Jen, malu" cicit Jaemin.

"Biar ga malu, nanti turun di mobil aja" balas Jeno santai, bahkan tidak peduli siswa/siswi yang masih ada di sekolah menatap mereka, Jaemin yang sudah terlanjur malu hanya mengeratkan pelukan dan bersembunyi di balik ceruk leher Jevano.

To be continued

Jangan lupa vote dan comment nee ♡

I'm YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang