"Eh siapa ini?" Tanya Tian, ibu nya Jevano. Iya Jevano bawa Jaemin kerumah nya, buka di pulangin ke rumah Jaemin.
"Masuk dulu dong bubu, cape nih dari sekolah" sahut Jevano.
"Oh iya, ayo masuk. Calon mantu bubu kan ini?" Tanya Tian menggandeng Jaemin buat masuk kedalam, Jaemin nya yang ga enakan nolak jadi nurut aja.
"Aduh anak manis, muka nya kok ada plester?" Tanya Tian lagi saat mereka udah duduk di ruang tamu.
"Kena beling om" balas Jaemin kalem sambil senyum tipis.
"Aduh panggil bubu dong, kan calon mertua" ucap Tian dengan nada bercanda.
"Iya bubu, hehe" ucap Jaemin tertawa canggung, aduh muka nya panas abis di puji-puji mana di anggap sebagai menantu.
"Udah ih bu, kenapa sih? Bubu gabut ya di rumah mulu?" Ucap Jevano yang kesel, ga tau kenapa tapi kesel aja. Ya walahpun dia juga berharap Jaemin jadi mantu bubu nya, berharap dulu kan ga tau mungkin nanti di kabulin.
"Diem deh, bubu tuh kesepian. Mending sana kamu mandi deh" perintah Tian
Jevano cemberut "tunggu sini ya gue mandi bentar" ucap Jevano terus jalan ke arah tangga buat naik ke atas, ke kamarnya.
"Kamu pacar Jevano ya?" Tanya Tian ke Jaemin.
"Bukan om— eh? Bu. Kita baru kenal, cuman hari ini Jeno bantuin aku dua kali" sahut Jaemin kemudian nyengir ngeliatin gigi kelincinya.
"Oh ya? Masa cuman temen? Si Jeno ga pernah bawa temen selain si Marka karna emang temenan dari kecil. Apa mungkin Jeno suka sama kamu?" Ucap Tian sambil senyum ngegodain Jaemin.
Duh panas banget, pipi Jaemin kaya nya udah merah banget "kaya nya ngga deh mah, soal nya kita baru kenal tiga hari hehe" balas Jaemin.
Tian senyum terus ngusap kepala Jaemin "jadi pacar juga gapapa kok. Bubu seneng dapat mantu manis kaya kamu, biar nanti kalau mau shopping ngga sendirian" ucapan Tian sedikit bercanda.
"Ajak aku aja bu, aku juga kadang sendiri, soal nya echan suka tidur" balas Jaemin.
"Haha boleh tuh. Tapi dari tadi kita ngobrol bubu belum tau nama kamu nih"
"Eh? Nama aku Jaemina Agatha" ucap Jaemin memperkenalkan diri.
"Agatha? Kamu anak Yudha sama Winata?!" Tebak Tian
"Bubu tau daddy sama papa?" Tanya Jaemin kaget.
"Tau dong! Itu mah temen bubu waktu SMA, bentar ya" ucap Tian abis itu ngeluarin HP nya, Jaemin cuman ngangguk aja.
"Halo, Windi"
"Nama gue Winata ya Tina!" Dari seberang sana terdengar sahutan bunda nya Jaemin.
"Bodat. Lu sama laki lu dimana?" Tanya Tian, ga peduli sama omongan orang di seberang.
"Di bandung, baru berangkat tadi pagi. Jadi jangan aneh-aneh mau ngajak kumpul-!"
"Idih. Ngapa lu ga bilang anak lu kaya cloud bread, imut lucu lembut. Anak lu gue ajak nginep di tempat gue ya, biar bareng anak gue" ucap Tian.
"Lah Nana ada disana?" Tanya Windra.
"Iya, mau gue jadiin menantu" jawab Tian.
"Ngga, ngga, kasian anak gue dapet laki anaknya Jehan, kantong hormon" sahut Yudha.
"Gue ga minta izin, gue cuman bilang anak manis lo minep rumah gue, iya kan sayang?" Tanya Tian kepada Jaemin.
"Eh? Kalau kata papa boleh" sahut Jaemin.
"Ya udah boleh dek, dari pada adek sendirian di rumah" sahut Windra.
"Oke deh, gue tutup" tutt
Tian langsung matiin Hp nya, terus ngegandeng tangan Jaemin ke arah lantai atas.
"Nana nginep di sini ya, biar sekamar sama Jeno minta baju ganti sama Jeno aja" ucap Tian yang langsung buka pintu kamar Jevano terus nyuruh Jaemin masuk, dan Jaemin nya nurut aja.
To be continue
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours
Short Story[FOLLOW DULU SEBELUM BACA, INI CERITA PERTAMA KU] Ada kata-kata tentang tidak enak nya menyukai orang yang friendly. Apa benar? -///- Bxb > Nomin > schoolife > local > semi baku 24'5 -