2.KEVIN ALEX XANDER

122 127 59
                                    




SELAMAT MEMBACA 📖📖









Sudah ke sekian kali jam beker berbunyi Kevin idak ada tanda tanda dia bangun dari alam bawah sadarnya,  jarum jam sudah menujukan angka 07 25 itu artinya 5 menit lagi bell sekolah berbunyi dan dia masih asik di dunia mimpinya .

Kanjeng ratu di rumahnya mendadak jadi tarzan,  hampir seluruh rumah penuh dengan suara kanjeng ratu yang memanggil anaknya,  sedangkan anaknya masih asik dalam selimut nya.

kanjeng ratu sudah pikun atau amesia mendadak kalau kamar anaknya itu kedap sura, yang pasti nya sura merdu nan nyaring itu mantul.

Sura hentakan kaki dan tangga terdengar di seluruh penjuru mansion, lift tak ada guna nya di mata kanjeng ratu.

Sambil berteriak memanggil anaknya tiba di depan kamar yang akan di serang kanjeng ratu menendang pitu kamar, dia tau kalau anaknya tidak pernah kunci pitu setalah solat subuh, sudah didepan anak nya dia siap siap mangeluarkan suara merdunya.

"KEVIN ALEX XENDER BANGUN SUDAH JAM BERAPA SEKARANG BANGUN........... "Teriak kanjeng ratu.

"Apaan si ma teriak teriak di kamar Kevin kayak tarzan aja"ucap Kevin sambil membuka mata dan menyesuaikan pandangan nya.

"liat jam sekarang , kamu niat sekolah gak sih, kamu sudah SANGAT SANGAT TERLAMBAT Vin, sekarang bangun dan pergi mandi CEPATTT! "Sambil menekan kata kata sangat sangat terlambat dan cepat. 

"Iya ma iya, mama bisa gak sih gak usah teriak teriak sakit nih kuping aku, lagian tu sekolah juga milik papa , terlambat bukan masalah dah sering juga "sambil berjalan menuju kamar mandi.

" mama tunggu kamu di ruang tamu Vin"

"Ya ma."

"Kevin kevin nakal nya gak ketulungan "menghela nafas akan skiap anak nya.

Ya KEVIN ALEX XENDER anak tunggal dari pasangan Luna Claridan Xender dan Alex Xender .

Dengan wajah yang seperti dewa yunani, badan yang tinggi, bibir tipis dan merah alami , kulit putih , sixpack yang wow dan darah capuran indo inggris membuat dia menjadi remaja yang tampat di tambah sikap dingin terhadap orang orang kecuali keluarga nya , cool dan irit bicara seperti kulkas tujuh pintu membuat dia menjadi menantu idaman bagi para ibu ibu di luar sana.

berasal dari keluarga konglomerat keluarga kaya memiliki perhusaan di selurh bidang yang terkenal didalam maupun di luar negari, bahakan kekayan sampai 7 keturunan mungkin tak kan habis.

Memilik perhusaan sendiri yang mulai terkenal, dari usaha nya yang kerja di perhusaan papa nya sebagai manejer dan ya hasil nya dia buat perhusaan sendiri meski nanti dia akan mewarisi perhusaan Xender.

Kevin juga ketua geng Damianos yang terkenal di seluruh indonesia . Geng yang dipimpin Kevin adalah geng yang mementingkan soldaritas.

🐻🐻🐻

ting bunyi lift terbuka dan keluar lah Kevin dgn penampilan yang berantakan,  baju tidak rapi , dasi yang entah kemana , rambut yang acak acakan membuat aura bad boy keluar bukan nya tambah jelek eeehh malah tambah cool dan tampan dengan  pakain seperti itu.

"Ma aku pergi ke sekolah, Assalamualaikum"sambil salim tangan mamanya.

"Waalaikumsalam."

Menuju gerasi yang penuh dengan  mobil dan motor yang pastinya harganya fantastis, mengeluarkan motor Energica Ego 45 Limited Edition yang ber harga Rp 1 Miiliar.

🏫🏫🏫

Ketika Kevin sampai di depan sekolah gerbang sekolah sudah tertutup,ya iya lah tutup kan terlambat.

Kevin menjalan kan motornya ke arah warbah alias warung abah, warung tempat Kevin ,termasuk anggota inti damianos dan anak anak damianos yang bersekolah di SMA XANDER bolos bisa dibilang warbah adalah markas ke dua mereka.

lokasi warbah tidak jauh dari sekolah terletak di belakang sekolah di jalan santosa, jalan yang bisa di bilang sepi kerana tidak terlalu banyak rumah warga dan itu pun setiap rumah berjarak jauh sekitar 200 meteranlah. Sedangkan markas utama mereka berada di ujung jalan santosa ini.

Sesampainya di warbah ternyata anggota inti damianos juga ada disana, ya mereka bolos lagi.

"Woi bos baru sampai? "ucap Ali  sambil makan mie goreng nya.

Ali Rato Senjaya sahabat Kevin yang gila bukan jiwa nya yang gila tapi orangnya yang gersek, malu maluin, bodoh, suka tebar posoan dan yah buaya, muka nya yah lumyan tampan kalau gak tampan gak akan masuk ke jajaran most wanted dia kerana Ali  adalah salah satu most wanted di SMA Xender dia cukup populer dgn sikap yang humoris.

"Goblok, dah tau pakai tanya lagi "ujar Ari sambil menggeplak kepala ali

Ari Kesya Daviess sahabat Kevin  yang sebelas dua belas dengan  Ali  untung nya Ari sedikit kalem ingat sedikit, suka tebar pesoana, buaya, palyboy cap kakap lah hamipir seluruh siswi di SMA Xender mantannya si Ari kerena prinsipnya adalah banyak cewek boleh asal jangan kasar.

"Masuk kelas bolos?"tanya Revan dgn singkat jelas dan padat.

Revan Pangestu Wiliam sahabat kevin yang hampir mirip dengan  nya bedanya Revan peduli terhadap sekitar dan sedikit banyak berbicara meski muka datar, tidak suka tebar pesona,dan pintar meski pintar ke Kevin.

"Rooftop"berjalan keluar dari warbah.

-------

Setelah masuk ke sekolah tentunya melalui pintu belakang sekolah,  mereka langsung mengarah jalan ke rooftop dgn mata mengawasi sekitar takut ada guru yang melihat mereka bolos.

Dari kejauhan ada seorang  gadias asing yang celangak celinguk di sekitar, ketika Kevin dkk berjalan inggin melewati gadis itu tiba tiba gadis asing itu menghentikan mereka dan memperhatikan Kevin  dkk .

tah apa yang di pikirkan gadis asing ini dan pasti nya Kevin tidak peduli.Sadar atau tidak kalao didepan nya itu seorang gadis yang akan mengbuah masa depannya.




TBC




Gimana chapter ini bagus gak
Jangan lupa tinggalkan jejak nya vote dan follow akun aku,tolong suppotnya teman teman

KEVIN ALEX XANDER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang