1.VIOLLA TASYA WIJAYA

206 136 89
                                    

SELAMAT MEMBACA 📖📖

"Akhirnya sampai juga "kata gadis itu yang berjalan sambil mendorong koper nye ke luar bandara dan menuju ke seorang pria paruh baya yang sedang berada di samping mobil.

"Assalamualaikum Pak Ujang "salam dari gadis itu.

"Waalaikumsalam non Violla "ucap Pak  Ujang supir Violla.

VIOLLA TASYA WIJAYA Anak dari Raka Purnama Wijaya dengan Natasya Sari Pratama, anak pertama dari tiga saudara, sekarang tiga saudara tidak tau nanti.

Dengan kulit kuning langsat, wajah imut dgn bulu mata lentik, bibir tipis merah alami,dan hidung yang mancung, dengan tinggi badan yang pas tidak tinggi, tidak pendek membuat dia menjadi gadis yang imut.

dan mandiri ya mandiri memiliki maslah pribadi dengan orang tuanya membuat dia menjadi pribadi mandiri. Dengan sikap yang humble atau rendah hati dan jangan lupa sifat bar bar nya membuat dia menjadi orang yang mudah bergaul.

" Pak  Ujang  apa kabar"tanya violla sambil masuk mobil.

"baik non."

Mereka pun berbicara dalam perjalan munuju hotel.


🏬🏬🏬

"Non Vio yakin mau nginap di hotel malam ini, kenapa gak pulang aja ke rumah. "

" ya pak, Besok sepulang sekolah saya pulang kok pak,bapak udah urus pendaftaran sekolah saya kan pa? "

"Udah non jauh jauh hari bpk udah daftar kan sesuai yang non katakan, sekolah SMA Xender Internasional."

"Ya pak sekolah SMA Xender Internasional."

SMA Xender Internasionl, sekolah terelit seindonesa. Perstasinya, jangan di ragu kan lagi selalu mewakili indonesia dalam lomba antar negara.

Tak sembarangan orang yang bisa masuk dalam sekolah tersebut hanya kalangan elit dan siswa yang cerdas saja .

mungkin pemilik sekolahlah lagi berbaik hati kalau ada kalangan bawah masuk ke sekolah tersebut secara percuma atau dapat beasiswa.

kerena murid tersebut cerdas bahkan tak tangung tangung yang dapat beasiswa akan disediakan uang jajan, peralatan sekolah, asrama bahkan uang untuk kebutuhan sehari hari. Bisa di bayangkan kan pemilik sekolah tersebut sekaya apa.

Dengan fasilitas yang lengkap dari lapangan indoor, outdoor, serta erekstrakurikuler yang lengkap seperti basket, futsal, voli, kerate, silat , panah , dan masih banyak yang lain nya.

Dengan banyaknya ruangan dan lapangan yang luas membuat sekolah ini menjadi sekolah impian dan sekolah favorit anak remaja di luar sana.

"Kalau begitu bpk pulang dulu non, koper nya mau bpk yang bawa ke rumah atau nanti non yang bawa."

"Bpk aja yang bawa tapi jangan sampai ketahuan oleh orang rumah ya pak, bpk pasti ngerti lah maksud saya "

"Ya non , non pasti mau kasih kujutan untuk teman non kan. Saya pulang non assalamualaikum
"sambil masuk mobil

"Wa'alaikumsalam terima kasih ya Pak."

Setelah pak ujang mejawab ucapan Violla dan melihat pak ujang sudah pergi Violla pun masuk kedalam hotel. Untung semua sudah dipersiapkan sebelum kesini jadi bisa langsung istrahat deh "batin Violla

masuk kamar hotel dan tidur lebih awal agar besok ia bisa bangun pagi dan pergi ke sekolah pagi pagi sekali.

🏫🏫🏫


Sesampainya di sekolah violla menelusuri koridor,  mencari ruangan kepala sekolah dan sudah cukup lama Violla mencari ruangan kepala sekolah.

Tak menemukan nya sedangkan bunyi bell tanda masuk sudah berbunyi sedari tadi itu artinya Violla sudah terlambat masuk kelas bukan terlambat tapi sangat terlambat.

"Goblok nya gue napa tidak tany murid yang ada di sini sih, kenapa juga tu curut curut milih sekolah yang besar ini dan mana gue baru sadar lagi dari tadi murid perhatin gue dari tadi dan baru sadar sekarang, benar benar goblok lo Violla "sambil memukul pelan kepala nya.

"Kalau gue cari terus yang tidak tau arah nya kemana bisa besok baru ketemu tu ruangan. Mana sekolah ni luas bangat , gak salah sih ni sekolah kan elit "Violla terus mencibir sendiri di sepanjang koridor yang sepi. Dari jauh Violla melihat beberapa anak cowok yang akan melintasinya.

"akhir nya ada juga penghuni sekolah ini yang masih di luar. Eh kayak nya tu cowok cowok telat deh dan dari pakaian nya pasti mereka badboy yakin mah gue "pikir Violla.

Ketika para cowok cowok melintasinya,Violla pun menghentika jalan mereka dengan cara menghalangi jalan mereka.

Vio memperhatikan mereka dari atas sampai bawah dgn teliti tah apa yang Violla pikirkan bukannya langsung tanya malah melihat penampilan mereka benar benar kepo tingkat akut.

"Fixss badboy no kecot no debat, tu cowok siapa kenapa malah lihat kelapangan kan jadi penasaran "pikir Violla dgn jiwa keponya.

Terlalu larut dengan pikirannya violla sampai lupa kalau di koridor yang sepi ini tidak hanya ada dirinya sorang masih ada orang lain.


TBC




Maaf ya kalau cerita nya tidak nyambung atau lain alurnya. Soalnya ini kali pertama aku buat cerita kalau ada kata yang tidak sesuai tolong komen di bawah ya. Mohon semngat nya teman teman.

KEVIN ALEX XANDER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang