prolog

1.8K 177 81
                                    

Hai... Aku mohon buat dukungannya kalian,Misal ada kesalahan atau typo komen langsung, karna ini karya pertamaku:), dan aku berharap kalian menghargai cerita karanganku ini.

Misal ada kesamaan dalam alur atau apapun mungkin karna kebetulan:)

.
.
.
.
.

Pagi yang cerah untuk psikopat seperti Aliya.

Psikopat cantik yang baru pindah sekolah membuat siswa SMK GARUDA terpesona melihat kecantikan Aliya.

Semua terdiam kaku ketika melihat Aliya yang berjalan dilorong kelas menuju kantor guru.

"Gila, tuh orang apa bidadari, cantik bener. "
Terdengar nada pelan dari mulut salah satu siswa yang sedang melihat kecantikan Aliya, Yaitu Kevin.

Selang beberapa detik terdengar suara dengan nada kaget

"Hah? Yang bener aja lu, Cewe kayak dia lu bilang cantik?" Gumam seseorang yang sedang duduk sambil ngelihat Aliya, Yaitu Fiki cowo yang terdingin, tercuek, intinya bodoamat tentang apapun.

Kring kring kring

Bunyi bel sekolah masuk.

Terlihat ada seorang guru yang akan masuk kelas 11, Disusul siswa baru dibelakangnya.

"Pagi anak-anak. " ucap wali kelas itu.

"Pagi bu. " Semua siswa menjawab dengan kompak.

"Kali ini kita kedatangan murid baru yang cantik, kamu langsung memperkenalkan diri aja. " Ucap wali itu.

Aliya pun memperkenalkan diri

"Hai..perkenalkan nama gue Aliya Safitri, bisa dipanggil Aliya, pindahan dari SMK Pancasila ada yang mau ditanyakan?" Tanya Aliya.

Semua siswa terdiam tiba-tiba terdengar suara Kevin dengan nada semangat.

"Boleh minta nomor whatsapp nya sayang?" Kata Kevin.

Saut semua siswa. "Huuu apaan tuh buaya lu Vin. "

Semua siswa yang ada dikelas itu menyorakkin Kevin karna omongan Kevin yang manggil Aliya dengan sebutan sayang.

Terdengar sautan Wali kelas. "Kevin! Sudah. Aliya kamu duduk disebelah Nana, yang bernama Nana angkat tangan. " Nana pun angkat tangan, dan Alya pergi untuk duduk disebelah Nana.

"Hai Aliya. " ucap Nana basa basi.

"Hai juga Nana, " Balas Aliya.

Dan dijawab lagi dengan Nana. "kita bisa berteman kan ya?"

"Iya Nana. " jawab Aliya dengan lembut

Beda dengan Fiki yang terdiam dari tadi setelah bel masuk.

"Cantik," Suara Fiki dengan nada pelan sambil ngelirik Aliya.

Ternyata terdengar oleh Kevin yang duduk disebelah Fiki.

"Punya gue bos jangan diambil. " ucap Kevin sambil ngerangkul pundak Fiki.

Fiki malu karna ucapannya terdengar oleh Kevin.

Fiki pun beralesan sambil ngelepasin tangan Kevin dari pundak Fiki. "Apa sih salah denger lu,emang gue ngomong apaan?"

Dibales Kevin dengan kata "ya udah bagus kalo gitu. "

Kring kring

Bel sekolah berbunyi dua kali itu artinya semua kelas beristirahat.

"Ayok Aliya ke kantin," ajak Nana.

Sekarang Nana dan Aliya berteman deket, Sedekat jari telunjuk sama jari jempol. Mereka berdua pergi ke kantin. Sesampainya dikantin Aliya ngerasa ada yang merhatiin dari kejauhan, ternyata benar, Aliya melihat ada cowo yang merhatiin dirinya, dia adalah Fiki.

"Aliya mau bakso gak?" tanya Nana.

"Terserah lu aja mau makan apa juga gue makan kok. " jawab Aliya.

dan Nana pergi untuk pesen makanan.

Aliya memilih duduk dan merhatin cowo yang dari tadi merhatin Aliya.

Setelah berapa menit Nana ngambil makanan, Nana pun sampai ditempat Aliya duduk, Aliyapun langsung bertanya tentang cowo itu.

Nana langsung menjawab. "owh Fiki, dia namanya Fiki cowo tercuek, terbodo amat dari sekolah ini, Btw kenapa emang?"

Aliya pun menjawab dengan jujur.
"Dari tadi merhatiin gue terus, matanya pengen gue congkel pake sendok. "

Terdengar Aliya bicara begitu Nana pun ketawa "Hahah emang lu berani?kayak Psikopat saja lu hahahha, Ternyata lu bisa ngelawak juga ya haahha,"

Ketawa 2 menit siap siap jadi korban selanjutnya.

Jangan lupa vote, Komen, Follow yah😗

"Psikopat" (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang