part 5

477 81 26
                                    

Saat Aliya sudah ada diluar, Aliya memilih menunggu didepan kelas dengan wajah yang khawatir.

Setelah lumayan lama Aliya menunggu, Jam pelajaran pun akan dimulai, guru mapel Bahasa inggris akan segera masuk kekelas.

Aliya memutuskan untuk langsung duduk ditempat duduknya.

"Good morning everyone." Sapa guru itu.

"Morning Miss." Ucap semua kelas.

"There is a task?" Tanya guru itu sambil mengambil buku yang ada meja.

"Gak ada buu." Terdengar hanya sautan suara Kevin.

"Baik. Kalo gak ada kalian bisa baca materi bab 2 dulu 10 menit."

Semua murid membaca buku Bahasa inggris, beda dengan Aliya yang dari tadi khawatir memikirkan Nana, karna sampai jam pelajaran pun Nana gak masuk kelas.

Aliya berfikir untuk pergi kerumahnya.

"Bu izin ke UKS." Pamit Aliya.

"Tapi, ngapain tasnya dibawa?"

"Ini bu, emm itu, ini iya ini ada barang berharganya bu, takut nanti kalo sakitnya belom sembuh kan lama di UKS jadi sekalian dibawa bu." Alasan Aliya.

"Kamu gak bohongkan?" Tanya guru itu sambil mendekati Aliya.

"Uhuk-uhuk, gak lah bu, bu Aliya mau pingsan bu." Drama Aliya.

"Ya udah sana ke UKS, biar dianter Bila."

"Ayo Bil anter Aliya ke UKS." lanjut ucap guru itu.

"Eh gak bu gak usah, kasihan nanti ketinggalan pelajaran bu, kan Bila murid kesayangan ibu, udah bu sakit kepala nih ga kuat, bentar lagi pingsan, permisi bu."

Setelah Aliya lolos dari Guru Bahasa inggris, Aliya bergegas pergi ke rumah Nana.

Agak lumayan lama menuju kerumah Nana, dan setelah sampai dirumah Nana, Aliya langsung turun dan bilang ke abang tukang ojek.

"Tunggu bentar bang."

Tok tok tok..

"Assalamualaikum."

"Waalaikumsalam, bentar." Terdengar suara dari dalam.

"Iya non ada apa?" Tanya bibik, pengurus rumah Nana.

"Emm gini, Nananya ada gak bik?"

"Non Nana udan berangkat sekolah non dari tadi pagi."

Wahhh gak lucu nih. Ucap Aliya dalam hati.

"Ya udah bik, Aliya pergi dulu, permisi."

"Iya non."

Terus gue harus cari kemana lagi? Batin Aliya sambil menghampiri abang ojek.

"Berapa bang?"

"10rb mba."

Saat Aliya mau mengambil uang, handphonenya berbunyi, Aliya fikir itu Nana.

"Bentar bang."

+689577..

Kalo lu mau sahabat lu
Baik-baik aja, temui gue dilorong,
Gak jauh dari sekolahan.

Nomor baru lagi? Lorong gak jauh dari sekolah. Batin Aliya sambil berfikir dimana tempat itu.

Setelah Aliya berfikir, Aliya langsung meminta abang ojek untuk mengantarnya kesekolah.

"Psikopat" (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang