⚖part 3⚖

349 37 6
                                    

[🧡Boboiboy & detektif 🖤]
(Boboiboy & readers)
.
.
Genre
Romatis, comedy, drama
Horror, Friendship,Action.
.
.
.
Boboiboy ©Monsta
Oc©Angel
[Y/n]© yours
.
.
.
.
⚖part 3

"Ada masalah lagi? "

"Ada masalah lagi? "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Episode kemarin]

hali pun terjatuh dari sofa nya.
"Hahaha mampusss.. " Ketawa si solar.
Hali pun marah besar dan langsung berdiri dan menatap si mangsa kuning itu dengan tatapan tajam, spotan solar keringat panas.
"M-maafkan aku abang hali.. " Mundur

BRZZZZZ!!

Terlihat [y/n] lagi berjalan ke arah mobil dan ia berhenti saat dengar suara petir di tepatnya di dalam rumah nya boboiboy,saat [y/n] kembali ke rumah nya boboiboy tiba-tiba ada yang pesan kepada [y/n], ia pun melihat dan..

Pesan nya:
Detektif [y/n] , cepat ke kantor ada masalah di sini... Mohon cepatlah..
-by detektif Flora

Balas:
Okey, aku segera ke sana..
By detektif [y/n]

[Y/n] pun hela nafas, dan naik mobil segera ke kantor. Sementara di rumah boboiboy, muka nya solar langsung gosong dan pingsan (#saveforSolar)
Hali pun pergi tanpa dosa sekali pun terhadap si solar itu.

[detective office]

Terlihat [y/n] udah sampai kantor dan langsung ke tempat peristiwa, terlihat ada detektif gopal lagi berantem ama detektif kai.

"Makanya lihat dong jalannya, nih kertas saya dah basa-" Sahut detektif kai dipotong oleh [y/n]

"Bisa diam gk?! " Omel [y/n] sambil menatap 2 detektif itu.

2 detektif itu pun langsung diam dan langsung ke tempat duduk masing-masing, [y/n] pun hela nafas dan kembali ke kantor nya untuk mencari informasi lebih dalam.
Di ruang [y/n] terlihat [y/n] lagi menulis peristiwa² aneh di hari ini di buku catatan nya, saat lagi catatan tiba-tiba ada pesan aneh dan [y/n] pun mengambil HP nya dan membuka chat nya dan...

+08462********

Pesan:
Hallo, apakah ini nomor nya
[Y/n]??
-(tidak ketahui)

:balas
Iya ini saya [y/n]
Tapi anda siapa iya?
Kok tau nomor saya?
[Y/n]-

Oh saya boboiboy, hmm dari teman kamu lah hmm namanya detektif
Fang kalo gk salah🤔....
-boboiboy

{-𝚜𝚘𝚞𝚗𝚍-}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang