📖Selamat membaca-!📖
______________________________1 bulan kemudian:
Sekarang Tim winx time udah terkenal sampai luar kota.. Karena telah menyelamatkan korban korban dengan waktu sempit dan cepat membuat Tim winx time meningkat level selanjutnya dan Tim winx time mempunyai pengemar cukup banyak.
Sampai-sampai tersebar di seluruh muka bumi lewat berita,TV, dan Hp. Yahh kalian pasti tau dibalik sikap yang tegas dan berani ada juga kecapean.. Semua manusia mempunyai kecapean terbatas dan juga bebas.
Dan kita beralih ke Tim winx time yang sedang berada di ruangan Private milik Nona [Y/n], semua duduk di sofa dengan santai dan Flora hanya duduk, dan Gopal dan Fang tertidur di sofa sambil berpeluk satu sama lain.(Astaghfirullah mereka berdua meresahkan-_-)
Oke kita lanjut,.
Tiba-tiba.. Pintu terbuka dengan ajaib, lalu tampak lah si nona alias Kapten [Y/n], semua disitu pun terkaget(kecuali Fang dan Gopal) mereka ber 3 pun berdiri.
"Oke, kata boss eum.. Kita cuti sampai 1 minggu.. Aja, nanti minggu depan baru kita kerja ulang.. " sahut [y/n]
"Oke /siap kapten.. " sahut kai,boboiboy dan Flora.
"Eh mana Fang dan Gopal? " tanya [y/n]
"Hm, seperti biasa ketiduran mereka berdua di sofa.. " jawab Kai.
[Y/n] hanya bisa datar dan pukul dahi nya sendiri lalu menghelas nafas kasar.
"Hm, baiklah.. Sekarang udah malam kalian boleh pulang.. " Sahut [y/n] dengan senyuman.
"Oke makasih kapten [y/n] " ucapan Kai, boboiboy dan Flora.
[Y/n] hanya tersenyum dan keluar dari ruang tersebut, lalu boboiboy pun keluar langsung ikuti [y/n] dari belakang sementara Flora langsung duduk dan menulis berkas. Dan Kai?
Kai pun mengangkat badan Fang ke pundak nya kai sementara Gopal dia digeser oleh Kai dengan kasar dan keluar dari ruang tersebut ke apartemen.Kita beralih [y/n] dan boboiboy..
[Y/n] pun langsung berhenti karena ia dengar ada suara langkah kaki di belakang nya lalu membalik badan nya dan ternyata boboiboy, boboiboy pun berhenti."Ada apa boboiboy? " tanya [y/n]
"Nih bunga untuk mu.. " jawab boboiboy dengan malu lalu kasih ke [y/n]
"Eh..?!, makasih boboiboy, aku akan menerima yang kamu kasih.. " sahut [y/n] menahan malunya lalu tersenyum dan balik badan pergi ke apartemen nya.
Boboiboy melihat [y/n] yang sudah pergi dan menjauh langsung balik badan dan mengatur nafas nya.
'Kenapa jantung ku berdebar-debar? Apakah aku jatuh cinta ama kapten?!
Sadarlah boboiboy,ingat dia seseorang detektif dan kamu seorang polisi?!'Batin nya boboiboy sambil pukul kepalanya sendiri.(Ini adalah apartemen nya [y/n] serta isinya)
(Apartemen nya)
KAMU SEDANG MEMBACA
{-𝚜𝚘𝚞𝚗𝚍-}
Short StorySeorang gadis cantik, dingin, tetapi baik hati dan juga Paling Muda di Tim Winx Time , yang bernama [Y/n] . [Y/n] adalah direktur atau bisa sebagai Kapten karena ia hampir sama seperti sifat laki-laki .gadis itu yang tidak tau apa itu cinta sama sek...