📖Selamat membaca-! 📖
_________________________________Next:
BoBoiBoy pergi ke lorong sebelah kiri
Dan gopal pergi ke lorong sebelah kanan sambil berlari dan melihat kanan dan kiri kalo ada seseorang mencurigakan buat mereka ber2 .Lorong sebelah kiri, terlihat BoBoiBoy sampai pasrah tetapi demi pelaku sebenarnya telah membuat komandan kai dan telah membunuh semua korban, BoBoiBoy jangan pantang menyerah begitu aja.
Tiba-tiba.... Saat BoBoiBoy melihat sebelah kiri terlihat ada seseorang wanita yang sedang memakai kacamata berwarna biru atau biru tua yang sedang berjalan santai atau bisa disebut... Santuy.. Ia sangat santai tidak ada beban hidup sama sekali.lalu BoBoiBoy pun teriak sedikit tegas."Hey?! " tanya BoBoiBoy dengan sedikit tegas membuat wanita itu menoleh +kaget, lalu wanita itu adalah Ying. Ying pun langsung melarikan diri dengan berlari dengan cepat.
BoBoiBoy mempunyai ide, dia memakai mode halilintar supaya dia bisa menangkap Ying.
"BoBoiBoy halilintar!!! " lalu ada pedang halilintar di sebelah kiri tangan dan kanannya dan siap memangsa Kacamata Biru tersebut.
Hali pun langsung mengejar Ying dengan kekuatan luar biasa.. Yang membuat mata kita keluar (Canda kwkwkw) .
Terlihat Ying ingin berhenti berlari tapi.. Dia keinget rencana yaya adalah.. 'Mau hancurkan Tim Winx time serta pemimpin nya.... ' Ying terus cepatkan lari nya dan memancat dinding dengan cepat dan lompat.
Terlihat Hali kaget melihat Ying memancat dinding dengan cepat, lalu hali pun memancat dinding tersebut,melihat kiri dan kanan..ternyata Ying sudah tidak ada disitu.
"Sial! Gw kehilangan jejak nya lagi...!! "Ucapan hali dengan pasrah lalu menoleh sebuah benda disana iyaps itu adalah ikatan rambut berwarna biru kemungkinan itu adalah benda kehilangan Ying.
Hali pun lompat dan samperin ikatan rambut tersebut lalu mengambil, dan meneliti benda tersebut. Hali pun berubah menjadi mode asli nya dan menelpon [Y/n].
" direktur [Y/n], aku mendapat ikatan rambut milik pelaku.. Pelaku nya adalah Ying.. But... Dia sudah melarikan diri "Sahut BoBoiBoy.
" hm, baiklah.. Sekarang.. Balik aja.. Kemungkinan dia mempunyai kekuatan teleportasi.. Jadi yahh.. Hah.. Yasudah lah... "Sahut [Y/n] dengan nada pasrah lalu mematikan Tombol 'kode zero' lalu sirene pun dimatikan.
Di kepolisian
Terlihat semua orang dampak senang karena misi nya udah selesai dan juga Flora dan fang dampak sangat lega akhirnya misi sudah selesai dengan baik dan lancar.»»——⍟——««»»——⍟——««
BoBoiBoy dan gopal sudah berada di kantor kepolisian , dan mau ke ruang polisi tetapi.. Mereka berpapasan dengan [Y/n] , mereka berdua canggung mau bilang apa kalo pelakunya nya udah melarikan diri.
" [Y/n], aku memint-"sahut BoBoiBoy dipotong oleh [y/n].
"Tidak apa apa koks, yang penting kalian berdua berusaha dengan baik.. " sahut [Y/n] tersenyum iklas.
"Hah?!, serius?" tanya BoBoiBoy dan gopal.
"Iya.. " jawab [Y/n] tersenyum dan menatap BoBoiBoy dan gopal.
"Wah makasih Banget.. Direktur [Y/n]" sahut gopal dengan senang.
"Sama-sama Gopal sahabat ku.. " ucapan [Y/n] dengan tersenyum manis.
Melihat itu pun, BoBoiBoy langsung mimisan... Yang membuat gopal dan [Y/n] heran heran. BoBoiBoy pun langsung kaget dan baru sadar kalo ia mimisan di depan calon istrinya tersebut, dia merasa malu dan menutup wajah nya.
"Eh! BoBoiBoy kau ke-" tanya [Y/n] dengan kawatir namun dipotong oleh BoBoiBoy.
"Ah! Aku gk apa apa, eum... A-ku ke toilet dulu! ><" jawab BoBoiBoy malu lalu pergi ke toilet.
[Y/n] hanya bisa melihat kepergian BoBoiBoy lalu menatap gopal balik.
"Gopal? BoBoiBoy kenapa? " tanya [Y/n] dengan penasaran nya sendiri.
"Eh!.. Aku juga gak tau.." jawab gopal.
[Y/n] pun hela nafas berat dan pergi dari situ lalu menuju ke ruangan boss nya, Gopal pun hela nafas dan pergi ke ruangan polisi (ruang kerja nya) .
📖Bersambung-! 📖
________________________
(Kata 582)
KAMU SEDANG MEMBACA
{-𝚜𝚘𝚞𝚗𝚍-}
NouvellesSeorang gadis cantik, dingin, tetapi baik hati dan juga Paling Muda di Tim Winx Time , yang bernama [Y/n] . [Y/n] adalah direktur atau bisa sebagai Kapten karena ia hampir sama seperti sifat laki-laki .gadis itu yang tidak tau apa itu cinta sama sek...