⚖part 5⚖

280 31 11
                                    

[🧡Boboiboy & detektif 🖤]
(Boboiboy & readers)
.
.
Genre
Romatis, comedy, drama
Horror, Friendship,Action.
.
.
.
Boboiboy ©Monsta
Oc©Angel
[Y/n]© yours
.
.
.
.
⚖part 5
"Kemampuan luar biasa?"

 ⚖part 5⚖"Kemampuan luar biasa?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[-Di RS-]

Terlihat [y/n] sedang obati leher boboiboy di kasur (boboiboy udah berbaring iya), dan boboiboy menoleh ke [y/n] yang obati leher nya.trs tiba-tiba [y/n] menoleh ke boboiboy, spotan boboiboy kaget dan langsung ke arah samping [y/n] pun langsung berkekeh.

"Nah udah selesai.. " Ujar [y/n] sambil merapikan alat² obat.

"Erkk....makasih kap-" Ujar boboiboy di potong oleh [y/n].

"Sama-sama, lain kali jangan pangil saya kapten pangil aja [y/n]" Ucapan [y/n] ber senyum tipis.

"Eh, baik kapt- eh?! Maksud ku baik [Y/n].." Tersenyum

"Nah gitu donk.. " Ujar [y/n] tangan nya dipegang ke pinggang.

Boboiboy langsung senyum .
"Udah, kau istirahat dulu.. " Ujar [y/n]
"Eh,Baik.. "
"Aku mau ke kantor dulu iya... Jaga diri baik baik tau.. " Ucapan [y/n]
"Ashiap, detektif [y/n].." Ujar boboiboy sambil berkedip satu mata.
Pipi nya [y/n] meroda sedikit langsung bergeleng-geleng kepala nya. Dan langsung keluar dari ruang tersebut. Sementara boboiboy (?) ia hanya berkekeh aja, terlihat [y/n] sedang berjalan ke kantor. (RS ke kantor sangat lah dekat).

[Y/N] POV-

aku sedang berjalan seperti biasa, dan tidak sengaja aku Ber dengar..

CREK!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
CRAK!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
CREK!

berulang terus...
(Yang titik 10 kali itu bisa dimungkinkan 10 detik..kalian hitung aja titik nya)

Abis dengar suara aneh itu aku merasa pusing dan merasa ada yang ikutin aku, aku pun menoleh ke belakang dan terlihat tidak ada orang sama sekali. Suara itu terus berbunyi tanpa berhenti, aku pun tutup mata ku dan aku pengang tembok di samping ku supaya suara itu  berhilang tapi...
Tidak, suara itu trs berhantui ku di telinga ku. Telinga ku merasa panas sekali, aku pun pengang ke 2 telinga dan meramas telinga ku sekuat mungkin dan pada akhirnya...

{-𝚜𝚘𝚞𝚗𝚍-}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang