⚖part 6⚖

259 29 13
                                    

[🧡Boboiboy & detektif 🖤]
(Boboiboy & readers)
.
.
Genre
Romatis, comedy, drama
Horror, Friendship,Action.
.
.
.
Boboiboy ©Monsta
Oc©Angel
[Y/n]© yours
.
.
.
.
⚖part 6⚖
"Bisikan Iblis"

 ⚖part 6⚖"Bisikan Iblis"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[detective office]

Terlihat [y/n] keluar dari ruang rapat (meeting room) dan [y/n] membawa kertas itu ternyata kertas penerima angota baru , [y/n] pun merapikan pakaian nya (pakaian polisi) dan hela nafas saat [y/n] mau pergi ke detective's room ada seorang mencegah [y/n] dan ternyata ialah detektif Go (yaitu Gopal), detektif Flo (yaitu Flora), dan detektif fan (yaitu Fang) . [Y/n] hanya melihat mereka ber3.

"Ada apa? Apakah ada kasus lagi?" Tanya [y/n]

"Eh bukan gitu ketua [y/n], tapi itu kertas apa? " Ucapan Gopal sambil menujuk kertas yang pengang [y/n].

"Ouh ini, kertas penerima angota baru di tim kita lah.. " Jawab [y/n]

"Hmm, tapi buat siapa? " Tanya Flora

"Hm, buat boboiboy lah sapa lagi.. " Jawab [y/n]

Mereka ber3 kaget, dan [y/n] senyum berdetik aja.

"Kok kau tau kalo boboiboy akan masuk di tim kita? " Tanya Gopal

"Lah iya lah, saat aku mau menuju ruang ku aku melihat Flora , Gopal dan boboiboy sedang ber ngobrol
Saat itu lah aku keinget kalo aku punya kemampuan dan ngintip deh di balik tembok... " Penjelasan [y/n]

"Eh gomong², apa Iyah kemampuan kamu aku dah lupa pulak.. Hehehe" Ujar gopal.

Dan mereka ber3 menatap datar ke arah Gopal..
"Haya, [y/n] punya kemampuan adalah  memiliki kemampuan yang tidak diketahui orang lain, [y/n] *Melihat* Dunia dengan telinga nya bukan dengan mata nya.. " Penjelasan Flora dan si Gopal kebingungan.

"Maksudnya? " Tanya Gopal.

"Astaga gini iya , telinga nya [y/n] ber dengar nya sangat tajam dan sangat istimewa, dan semua orang tidak ketahui kalo ada orang bisa kemampuan sekuat itu.. Ngerti? " Penjelasan Fang.

"Ah, oke oke saya paham.. "  Ucapan Gopal.

"Hmm detektif Flo, nih kasih ke boboiboy dan tulis nama dia serta tanggal lahirnya iya.. " Ujar [y/n] sambil kasih kertas ke Flora.

"Ah baiklah.. " Ucapan Flora sambil ambil kertas ,bertunduk dan langsung pergi ke RS.

"Hayoo kita ke detective's room, kita harus periksa berkas² yang blm kita periksa.." Langsung pergi duluan.

{-𝚜𝚘𝚞𝚗𝚍-}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang