⚖chapter 19⚖

90 14 1
                                    

📖selamat membaca-! 📖
_______________________________

Next:

Malam hari nya ... Pukul 21.00 night.. Terlihat semua orang lagi sibuk dalam perkerjaan masing-masing, kita beralih ama peran utama kita. [Y/n] sedang melamun entah lagi pikir apa di dalam otak nya... (Author juga gk tau dia lagi pikir apaanTwT) dia melamun.. Dan udah lupa makan dan kerja.. Tiba-tiba ada seseorang datang menghampiri nya.

"Direktur [Y/n], anda tidak apa apa? " tanya Agen Flora dengan nada bingung membuat si telinga pendengar an tajam terkaget.
(Maaf udah ganti Detektif flora menjadi Agen Flora, begitu juga si Fang)

"Kamu kecapean? Biar aku aja yang lanjutin.." tanya Agen Flora lagi.

"Ah,saya tidak apa apa" jawab[Y/n] dengan senyuman tipis nya.

"Gk! Wajah kamu terlihat pucat.. Kamu istirahat aja.. " sahut Agen Flora dengan nada tegas.

"Hm, baiklah.. " sahut [y/n] lalu berdiri dan meninggalkan ruang tersebut.

Agen Flora pun tersenyum dan balik ke tempat kerja nya lalu memulai kerjanya.

"Halo,Ini pusat layanan Darurat 112." sahut salah satu seorang laki-laki di samping Agen Flora.

"...... "

"Maaf , saya tidak mengerti.. " sahut laki-laki tersebut dengan kebingungan.

"..... "

"Ah! Orang nya.. Gomong apa sih.. " laki-laki tersebut dengan kesal lalu Agen Flora lalu menatap ke laki-laki tersebut.

"Ada apa? " tanya Agen Flora.

"Ini kayanya.. Dia turis deh... Mungkin dia berasal dari Korea Selatan.." jawab laki-laki tersebut.

"Oh itu mah gampang, yasudah sambung ke aku.. " sahut Agen Flora.

Lalu laki-laki tersebut mengirim nomor telepon Tersebut ke Agen Flora.

"안녕하세요 112 긴급구조센터입니다."(Halo,Ini pusat layanan Darurat 112.)sahut Agen Flora.

"가장 가까운 미용실이 어디인지 묻고 싶습니다? " (saya mau tanya, Salon terdekat dimana ya?) tanya seorang perempuan yang berasal dari Korea Selatan.

"아! 잠시만요.. GPS를 추적하겠습니다.."(ah! bentar iya, saya akan.. melacak GPS anda) jawab Agen Flora dengan tersenyum lalu melacak GPS HP perempuan tersebut dan mencari salon terdekat.

"직진 후 좌회전 후 우회전 하시면 바로 미용실이 있습니다... 가장 멋진 미용실이 있는 곳.. "( lurus saja, lalu belok kiri lalu belok kanan, nah disitu lah salon nya.. yang bersama Salon terkeren)
sahut Agen Flora dengan senyum.

"감사 해요.." (Makasih..) sahut perempuan Korea dengan tersenyum senang tersebut lalu mematikan Telfon.

Semua orang melihat itu pun langsung terkaget, kagum lalu bertepuk tangan melihat Agen Flora bisa berbahasa Korea dan Agen Flora hanya bisa tersenyum bangga campur malu. Dan ada juga seseorang lagi jatuh cinta ama Agen Flora... Siapa iya? (Kepo?;-;)

Lalu selesai itu mereka pun melanjutkan kegiatan mereka masing-masing. Sementara [Y/n]
Ia sedang berada di ruang pribadi nya dan lagi sedang berpikiran sesuatu.

-[Y/n] Pov

Ngerasa ada yang ganjal kasus tadi.. Boboiboy lagi mengejar pelaku pembunuh tersebut pada saat boboiboy memanjat dinding kenapa pelaku nya tiba-tiba hilang dan hanya ada barang pelaku di TKP, apa mungkin aku gk menggunakan pendengaran aku? Atau waktu nya sangat singkat untuk ku dengar kan suara langkah kaki pelaku tersebut? Baiklah aku akan melidiki suara langkah kaki sebelah mana dia lari?!

Aku pun menutup mata ku dan terus mendengar suara langkah kaki tersebut sambil dengar kecepatan lari yang dimiliki pelaku tersebut dan ternyata kecepatan begitu cepat seperti kilat.

Apakah dia cakap "larian laju.." arghh itu membuat ku bingung, setelah gomong itu tiba-tiba dia lari sangat cepat lalu berhilang gk ada jejak.
Apakah dia mempunyai kekuatan?
Hmm....

Teng!!! (Anggap aja itu suara pintu terbuka:'v)

Aku langsung beralih ke sumber suara tersebut ada seorang laki-laki Muda yang masuk ke ruang kerja aku, wajah nya hanya biasa aja.. Entah kenapa wajah nya agak familiar iya? Laki-laki tersebut pun duduk di hadapan aku lalu smirik senang.

"Ada yang bisa saya bantu? " tanya ku.

Lalu laki-laki itu menjawab,

"Hey, apa kau gk ingat dengan abang mu ini [Y/n].." laki-laki itu berkekeh.

-[Y/n] pov end

"Abang? Hah?!.... Abang Batrol eh.. Maaf.. Ini penyebab nya karena abang gk pernah menemuin aku..jadi aku lupa nama abang.. " sahut [Y/n] Dengan nada kesal.

"Astaga nih anak, oke aku akan perkenalkan diri.. Dulu.. Aku abang Alex udah kan? " tanya Alex dengan serius.

"Ohh,abang Alex.... Hmm... Oke aku ingat abang pergi luar kota gara-gara kuliah kan? " tanya [Y/n].

"Iya lah.. Xixixi.. " sahut Alex ketawa kecil.

Mereka ber ngobrol selama 2 menit lamanya.



setelah 2 menit... Tiba-tiba Agen Flora masuk ke dalam ruangan [Y/n] dengan wajah kawatir.

"Direktur, ada seseorang ingin menemui anda.. Di gerbang masuk.. " sahut Agen Flora.

"Hm? Baiklah saya akan segera ke sana, abang sebentar iya.. " sahut [Y/n] berdiri dan keluar dari ruang tersebut dan begitu juga agen Flora, Alex hanya tersenyum lalu mengangguk kepala nya, ketika [Y/n] dan agen Flora udah pergi.. Alex langsung melihat keliling isi ruangan [Y/n], lalu melihat foto [Y/n] di atas meja kerja [Y/n] langsung tersenyum senang melihat foto adik nya disana.

"Adik ku, udah besar aja xixixi.. Tambah cantik aja..Saat kamu memakai baju polisi akun keingat sesuatu yang tidak bisa ku Hilangkan " sahut Alex dengan menangis campur senang.

📖bersambung-! 📖
___________________________
(Kata 822)

{-𝚜𝚘𝚞𝚗𝚍-}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang