30

692 90 35
                                    

Hai hai Apa kabar semuanya..
Maaf setelah sekian purnama Author bru muncul😂😂

Kalau udah lupa sama cerita ini,baca lagi ya eps2 sebelumnya...




































*flash back

Kediaman Utama..(18.00)

Sekarang dihalaman kediaman keluarga Utama sudah terdapat banyak mobil2...
Sedangkan di halaman belakangnya sudah banyak suara2 dari pemilik2 mobil2 tersebut..

Hari ini sahabat2 dan orang2 terdekat dengan keluarga Utama khususnya Lesti telah berkumpul untuk melepas rasa rindu mereka dengan Lesti..

Saat semua orang berkumpul,berbicara dan tertawa di halaman belakang kediaman Utama..
Cuman satu orang yang enggan untuk berkumpul dengan mereka semua..

Rara kini sedang berdiri di balkon kamarnya,suara dan kata kata Rizki selalu saja teriang teriang di otak Rara..
Rara mencengkram kuat pegangan balkon itu..ia begitu khawatir dengan ancaman Riski..hingga ia bisa merasakan tangan seseorang yang melingkar di perutnya,hal itu membuat Rara terbangun dari lamunannya..dengan mencium aroma badannya saja,ia sudah tahu siapa yang memeluknya dari belakang..

Lesti:apa kamu tidak senang dengan acara ini..?(sambil menaruh dagunya di bahu Rara menatap kosong kedepan)

Rara:enggak..Rara suka kok..ini kan acara kakak,mana mungkin Rara gk suka..

Lesti:lalu..kenapa masih disini..?dibawah sudah ada teman teman mu dan..ada kesayanganmu...

Rara langsung saja membalikan badan nya menghadap Lesti,saat mendengar Lesti berbicara kesayangan..

Rara:siapa..?(menaikan satu alisnya)

Lesti tersenyum melihat ekspresi adik kesayangan nya itu,Lesti membelai pipi Rara..

Lesti:siapa lagi kalau bukan kakak kesayanganmu Selfi..meski pun dia gak bertanya sama kakak,mama,papa tentang kamu..tapi kakak bisa lihat dari sorot matanya,dia sedang mencarimu..

Rara hanya membuang nafasnya pelan,dan mencoba melihat kearah lain..

Rara:stop bicara seperti itu..kakak Rara cuma satu yaitu kakak aja,kesayangan Rara di dunia cuma kakak bukan orang lain..

Lesti:heii lihat kakak..(menarik dagu Rara agar melihat kearah Lesti) kok ngomongnya kayak gitu..hemmm..denger kakak,kakak gk tahu apa masalah kamu sama Selfi seperti apa..kamu tahu kan,kamu gk akan bisa bohongin kakak..disini..(nunjuk hati Rara) masih ada nama Selfi..kakak gk akan marah atau pun ngelarang kamu lagi untuk anggap Selfi sebagai kakak kamu..justru kakak senang kamu punya 2 kakak..disaat kakak gk ada buat kamu masih ada Selfi yang ada di depan adik kesayangan kakak ini,untuk ngelindungi kamu..

Mata Rara berkaca kaca mendengar semua ucapan Lesti,langsung saja Rara memeluk erat Lesti..

Rara:enggak..kakak gk boleh lagi ninggalin Rara..kalau kakak pergi Rara juga akan pergi..

Lesti hanya tersenyum saja tanpa membalas ucapan Rara..Lesti menarik pucuk kepala Rara lalu mencium ujung kepalanya dan mendekapnya dengan mata berkaca kaca..

"Kakak gak akan pernah ninggalin kamu sayang,kakak akan selalu ada dihati kamu,kakak akan selalu mengawasi kamu dari sana..."batin Lesti..

ANTARA KAKAK DAN SAHABAT season2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang