03

1.7K 156 28
                                    

Assalammualikum wr wb..
Apa kabar semuanya..
Ini adalah part awal dari ANTARA KAKAK DAN SAHABAT season2

Maaf kalau di dalam ANTARA KAKAK DAN SAHABAT SEASON 2 ini,mungkin ada pemeran baru yang akan aku masukkan tidak sesuai dengan keinginan kalian..
Ataupun memasang masangkan pemain pemain disini dengan seseorang yang bukan kalian hendaki,ini semua hanya karangan cerita dari saya..jadi untuk fansfage semua pemain jangan marah ataupun protes ke saya,sekali lagi ini hanya karya karangan cerita saya..

Selamat membaca..

*
*
*
*
*
-----------------
#
#
#
#
































Jakarta,jam 11 siang..

Kini  Weni Ridwan Irwan berkumpul di butik Ega..mereka sedang membicarakan sesuatu yang sangat penting sekali..

Hingga tiba tiba Rani masuk ke ruangan Ega tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu dan itu membuat semua orang yang ada disana terkejut..

Ega:astagfirullah..bisa kan salam dulu Ran..

Irwan:Tahu nih..tiba tiba nyelong aja bikin semua kaget..

Rani:aku benar benar frustasi banget tauk..(sambil mengajak ngajak rambutnya)

Ridwan:frustasi kenapa sih sayang..bukannya kita gk berantem kan??(ucap Ridwan melihat kekasihnya yang duduk di sampingnya sambil mengacak ngacak rambutnya)

Ya,semnjak kelulusan SMAnya Ridwan memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya kepada Rani yang selama ini ia pendam,dan ternyata Rani juga memiliki perasaan yang sama juga..Ridwan kini bekerja di Perusahaan keluarganya..

Sedangkan Ega,ia sekarang seorang Desainer baju muslimah yang sangat terkenal di Indonesia,berbeda dengan teman lainnya yang masih belum menikah..Ega kini sudah membangun rumah tangga dengan seorang pengusaha muda yang memiliki restoran yang tersebar di Indonesia..lewat ta'aruf Ega di pertemukan dengan Rafly,pemuda yang sangat baik..

Sedangkan Weni,ia kini bekerja di kepolisian..tepatnya ia menjadi Detektif..dan selama satu tahun ia mengumpulkan kembali berkas berkas mengenai kecelakaan sahabatnya,ia kini masih belum sadar dari koma..Weni dan lainnya masih merasa aneh dengan kecelakaan Lesti..apa lagi setelah melihat video yang 4 tahun lalu tidak polisi temukan tetapi kini ia menemukannya..video berisi bagaimana mobil Lesti tertabrak truk hingga masuk ke jurang..

Sedangkan Irwan..dia kini bekerja di perusahaan milik keluarganya..selama bertahun tahun tidak ada yang tahu mengenai perasaan Irwan ke Rara..ya diam diam Irwan mencintai Rara..dari dulu ia menyimpan persaan itu,bahkan sampai sekarang

Lanjut lagi ke topik...

Rani:aku capek tahu..di lain sisi aku harus mendengarkan tangisan tante Nisa setiap kali ia menelpon ku untuk menanyakan keadaan Lesti,ia menyuruh ku membujuk Rara untuk melepaskan alat alat itu dari tubuh Lesti...tapi kalian lihat sendiri kan,bagaimana Rara yang masih kekeh mempertahankan Lesti..terkadang saat aku memeriksa kondisi Lesti,aku merasa kasihan..apa menurut kalian 4 tahun tidak lama..setiap hari aku selalu meriksa dan melihat dengan mata kepala ku sendiri,melihat sahabat aku yang sudah 4 tahun lebih terbaring tidak berdaya..sekarang aku berpikiran sama dengan tante Nisa..apa sebaiknya kita melepas Lesti...

Weni:tidak sepantasnya kamu berucap seperti itu Ran..kamu Dokternya Lesti..kamu sendiri yang meminta Rara untuk menjadikan kamu sebagai Dokter Lesti kan..

ANTARA KAKAK DAN SAHABAT season2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang