29

1.3K 105 31
                                    

Hai hai...apa kabar semuanya...??
Maaf baru muncul setelah sekian lama....
.
.
.
.



Setelah baca jangan lupa tekan bintangnya atau kalau punya saran langsung ketik ke komentar saja..
Maaf banyak Typo bertebaran...


















Semenjak kejadian itu,sudah terhitung 2 hari Selfi tidak menganggu ataupun menempeli adik kesayangannya itu..
2 hari itu juga hatinya dibuat resa,karna sudah tidak melihat wajah Rara..
Hatinya begitu sangat merindukan sosok itu,tapi lagi lagi obrolan nya dengan Meli waktu itu selalu berputar dikepalanya di tambah sekarang ada seseorang yang selama 2 hari ini selalu menempeli dirinya,siapa lagi kalau bukan laki laki yang sudah resmi menjadi tunangannya..
Laki laki yang datang dari masa lalunya,tetapi entah kenapa hati Selfi seolah olah dia tidak mengharap bukan laki laki itu tapi laki laki lain..

Sementara itu selama 2 hari itu juga Lesti berusaha menghindar atau pun menjaga jarak agar tidak selalu bertatap muka secara langsung oleh adiknya..bahkan Lesti hanya menjawab pertanyaan Rara dengan singkat.
Sikap Lesti seperti itu bukan hanya bentuk protes ke Rara,karna Rara berlaku seperti itu ke Selfi..tapi juga selama 2 hari ini rasa sakit dikepalanya selalu saja datang..

Sedangkan Rara selama 2 hari ini..selalu berjuang untuk mendapat perhatian dari kakaknya,di lain sisi Rara selalu mengecek Polsenya,mengharap seseorang yang jauh dilubuk hatinya yang ia rindukan,menelpon atau pun mengirim sms ke dia..tapi sayang harapan tinggal harapan saja..

*******

Rara kini berjalan di kornidor kampusnya..setelah berhari hari ia gk masuk ke kampus untuk mengikuti kelas hari ini baru ia masuk lagi....dan itu membuat kehebohan mahasiswa lainnya..bagaimana cewek yang memegang predikat paling atas di kampus ini..predikat kecantikannya dan jangan dilupakkan panggilan untuk dirinya...expressionless girl

Banyak sekali mahasiswa lainnya berbisik bisik munculnya Rara lagi di kampus..dan itu pun terdengar sampai di telinga Rara..tapi sama sekali Rara tidak peduli ia masih melangkahkan kakinya..hingga suara berat laki2 terdengar di telinga nya..

......:Rara....(mendengar panggilan itu otomatis Rara langsung menghentikan langkah kakinya..ia menengok ke arah suara..saat mata mereka saling bertemu laki2 itu menampilkan senyuman diwajahnya tetapi Rara hanya menampilkan alisnya yang terangkat ke atas sebagai ganti pertanyaan "ada apa"yang tidak keluar dari mulutnya)

Laki laki itu berlari kecil kearah Rara..

.......:kemana aja kamu beberapa hari ini..kenapa gk masuk kuliah??(tanya laki laki itu)

Rara:aku ada urusan keluarga kak..

......:beberapa hari ini aku sering kirim chat ke kamu,tapi kenapa sama sekali gk kamu balas..apa aku punya salah sama kamu..

Rara:maaf beberapa hari ini aku males pegang hp dan kakak gk punya salah sama sekali sama,sooo kakak gk usah minta maaf..(Rara melangkahkan kakinya lagi,tapi baru beberapa saat ia kembali berhenti)

.......:Apa karna laki laki yang ada di restoran itu,jadi kamu ngejauhin aku??kalau memang karna laki laki itu it's okey Ra..aku gpp..tapi aku mohon kamu jangan ngejauhin aku kayak gini..dari awal kamu nolak aku,aku sama sekali udah gk berharap balasan apapun dari kamu,tapi kita masih bisa jadi sahabat kan..(memegang bahu Rara)

Rara menatap mata laki laki yang ada di hadapannya itu,berusaha menyelami dalam dalam mata laki laki itu..yang ia temukan hanya ketulusan saja tang terpancar dari bola mata laki laki itu..Rara menghembuskan nafasnya..

ANTARA KAKAK DAN SAHABAT season2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang