18

1.9K 157 36
                                    

Hai hai sebagai balasan karna udah lama aku gk up..nih aku kasih satu part lagi yaa....

MAAF BANYAK TYPO BERTEBARA....




S
E
L
A
M
A
T

M
E
M
B
A
C
A




























RARA PROV...

Sudah berjam jam Rara masih setia duduk manis dan meminum minumannya nya itu...Tubuh Rara memang sudah bisa dikatakan kebal dengan minuman minuman itu...

Hingga Rara ingin meminum satu gelas lagi tapi di tahan oleh seorang barista perempuan yang selalu menjadi temannya di Club malam itu..

........:yeah..!!berhenti lha minum Ra...sudah banyak sekali kamu minum..

Rara:aahhhhh...jangan berisik kamu Sis...

Ya barista perempuan itu bernama Siska...

Siska:aku heran yaaa sama kamu..kamu tuh masih beruntung dengan semua yang kamu miliki..lihat saja kamu menghambur hamburkan uang kamu untuk hal hal yang gk guna seperti ini...sementara aku,aku dengan sangat terpaksa bekerja di tempat menjijikan ini...bukan anehkan takdir ini....

Rara:ckkk...jangan curhat masalah hidupmuu ke aku..sudah banyak sekali masalah dalam hidup ku...nih..minumlhaa aku teraktir...(ucap Rara yang sudah mulai mabuk dengan minuman minuman itu)

Rara dan Siska saling berlomba meminum minuman beralkohol itu,sampai sampai keduanya sudah benar benar mabuk..

Rara:heiii....apa enak jadi seorang pelajur...haaaaaa...(teriak Rara yang sudah mulai merancau ke wanita yang berpakaian rok mini yang lewat di depan mejanya)

Siska:hahahhahah....bodoh sekali kamu Ra..kenapa kamu mempertanyakan itu...haah..apa kamu mau mencobanya..hahahah...(merancau juga)sudah ayooo pulang kamu benar benar sudah mabuk...

Rara:heiiii...aku tidak mabuk yaaa..justru kamu itu mabuk...cemen sekali seorang barista sudah mabuk hanya dengan 5 gelas saja...

Siska:yaaaa sudah lhaa ayoooo...

Siska menarik tangan Rara,kini mereka berjalan sempoyangan ke parkiran...Siska yang kesadarannya sedikit ada..sedang mencari cari mobil Rara .

Siska:Ra mobilmuu mana...

Rara:mobil dimana yaaa...

Siska:yeah sadar lha Ra..kalau gk ketemu dengan mobilmu kita gk bisa pulang...

Rara:hahaha...semuanya mobilku...eee ituuu ya ituu mobilku...(menunjuk ke mobil sport yang berwarna merah

Mempercepat....

Kini Rara sedang mengendarai mobil dengan kesadaran dirinya yang hampir saja tidak ada,Rara pun mengendari mobilnya dengan oleng...

Hingga tepat di depan rumahnya,Rara menabrak gerbang rumahnya dengan keras...

BRUUUGGGGGHHHH

Rara:aahhhh berensek..(memegang kepalnya yang terbentur setir mobilnya)

Siska:yeah...Rara kamu mau membunuh kuu...(oceh Siska sambil mengelus keningnya yang lebam..)

Rara turun dari mobilnya,dengan berjalan yang masih gontai...ia mendekati gerbang rumahnya yang masih tertutup itu...

Rara:dasar gerbang sialan...kenapa kamu berdiri di situ haah..bego apa kamu..(oceh Rara pada gerbang itu)

Sementara Satpam Rumah Rara yang tadinya berada di dalam mendengar suara keras itu berlari ke depan...

ANTARA KAKAK DAN SAHABAT season2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang