Handphone - ku bergetar.
"Yo , ada apa Yeonjun ?"
Tanyaku kepada yang menelfonku ini."Lindungi semua adikmu dulu panggil beberapa bodyguard untuk melindungi mereka" , "ajak GOT7 yang sudah sembuh untuk bertemu di kamar Jay."
Kata Yeonjun terburu buru dia terdengar berlari."Wait wait wait kenapa yeonjun-"
"TIDAK ADA WAKTU YN! CEPAT AKU AKAN KESANA BERSAMA TAEHYUN DAN SOOBIN"
Pip.
Panggilan di putuskan oleh Yeonjun apa apaan? Mereka tidak bilang apa apa.
Aku segera menelfon beberapa bodyguard.
"Ya nyonya"
"Lindungi adik adikku dulu aku akan pergi sebentar"
"Tapi nyonya bagaimana jika mereka menannyakanmu"
"Katakan aku bersama teman teman ku jika mereka memaksa minta mereka telfon aku."
"Baik nyonya."
Bip.
Aku segera berlari ke kantin Rumah sakit tempat dimana Jinyoung bambam mark berada.
"Oy kau sedang apa ? Kenapa berlari"
Jackson mencegahku"Jack kita perlu berkumpul di kamar jay sekarang ada yang mau yeonjun katakan"
Kata ku cepat cepat"Eh ? Apa? Kau ini! Yusudah sampai jumpa di sana."
Jackson pergi ke kamar rawat Jay.Setelah aku sampai di kantin aku melihat mereka bertiga sedang makan.
"Hey cepat bayar kita harus pergi"
Kataku kepada mereka."Mak—"
"Aku tidak tau bam , tapi ini sepertinya akan ada sesuatu yeonjun meminta kita berkumpul di kamar Jay"
Aku mengucapkannya dengan cepat."Ha.. mau bagaimana lagi ayo lah"
Final jinyoung bangkit dari duduknya."Aku sudah bayar ayo cepat pergi"
Skip.
"Kalian semua sudah di sini"
Kata Jay"Tentu , youngjae kau sudah sehat?"
Tanya Bambam"Aku selalu sehat bam"
Jawab youngjae."Kita hanya perlu menunggu yeonjun , taehyun , dan soobin kemari"
Kataku sambil duduk di salah satu kursi."Taehyun ? Soobin ?"
Tanya Jay"Entahla sepettinya teman Yeonjun"
Kataku sambil mengambil nafas dalam dalam."Yugyeom mana?"
Tanya ku melihat tidak ada yugyeom"Di kamar mandi"
Jawab Jackson.Brak!
"Ha.. ha.."
"Woi tenang sedikit dong ini di rumah sakit"
Peringat youngjae."Iya iya maaf , kenalkan ini soobin dan taehyun. Mereka patner kerja ku"
Kata Yeonjun sambil menunjuk kepada soobin dan Taehyun."Salam kenal"
Kata mereka berdua tapi kenapa wajah mereka babakbelur semua?"Ah iya salam kenal juga , by the way kenapa wajah kalian berdua babak belur seperti itu ?"
Tanya Jay menatap mereka."Ada orang kabur"
Jawab taehyun sambil mengelap darah di ujung bibirnya."Siapa ?"
Yugyeom bertanya ke pada mereka dengan tatapan bertanya tanya. Padahal dia baru saja keluar dari kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little brother - exo ( END ✔)
Fanfictionyou as YN "yn.. aku ingat dia noona ku kan?" -Suho "yn.. udah lama banget.."-Xiu "dia.. Yn?"-LU "kakak ku?? yn?"-kris "Noona?"-Lay "yn noona?"-Chen "ha? noona Yn?"-pcy "ga mungkin dia udah ngilang kok."-Tao "Noona yn.."-Kai "galucu"-Kyungsoo "noona...