Kini semua orang yang ada di sini menggunakan baju Hitam putih. Aku juga.
Aku bisa mendengar isakan orang lain dan juga adikku yang menangis karna kehilangan seseorang yang telah melahirkannya. Iya tentu saja
'Mommy'
Kini semua orang menatap sendu foto yang terpampang di depan sana foto mommy ku yang tersenyum terlihat sangat bahagia.
Hanya satu foto itu yang tersenyum bahagia di rumah duka ini.
Tanganku tak berhenti mengepal hati ku juga tidak berhenti merutuki diriku sendiri.
Kai terduduk di depan foto mommy bersama Suho dan kris
Chanyeol tidak berbicara sama sekali
Tao dan sehun tidak bethenti menangis
Senyum baekhyun yang biasanya cerah sekarang tak ada hanya ada air mata yang lolos dari mata cantiknya.
Minseok berusaha menenangkan adik adiknya
Kyungsoo.. kyungsoo yang sedari tadi juga diam saja tapi dia menangis.
Luhan menangis.
Chen duduk di kursi sedari kemarin dia tidak berhenti menangis
Lay terus terusan menggandeng tanganku.
Lihatkan? Semuanya hancur.
Salahku
Salahku
Ini semua salahku
Andai saja aku lebih Was -was pasti foto mommy tidak akan terpajang di sana."Yn ! Jangan melamun terus sabar ya."
Kata Bambam mengelus punggungkuAku tidak menjawab aku terus menatap kosong foto mommyku.
——————————
Ini sudah 5 bulan semenjak kematian mommy , heungwoo di hukum seumur hidup.
Tapi.. sekarang aku malah masuk rumah sakit jiwa.
Aku di masukkan kemari karna aku tidak bicara apapun semenjak kematian mommy.
Aku tidak gila aku hanya merasa bersalah yang keterlaluan.
"Nona Yn tolong keluar sebentar Teman anda ingin bertemu"
Tak ingin tunggu lama aku keluar kesana betemu dengan teman temanku iya. GOT7."Yn? Bagaimana kabarmu?"
Jackson yang menanyakan hal itu."..."
"Yn berhenti merasa bersalah itu bukan salahmu"
Kata Jinyoung menatapku kasihan."Yn..?"
Mataku berair aku lelah seperti ini terus diam dan merasa bersalah tidak membuat mommyku terlahir kembali.
Aku lari ke pelukan Jinyoung dan menangis.
"Hiks ini salahku , salahku semua salahku"
Kataku sambil menangis."Yn kau berbicara lagi"
Semangat Youngjae"Syukurlah"
Kata Jay."Wah nona sudah berbicara anda mungkin bisa pulang hari ini setelah melakukan test dulu"
Kata suster di sana."Heum.. baiklah"
Kataku sambil menundukMereka membawaku keruangan dokter.
"Hallo nona Yn , saya dengar anda sudah berbicara ya?"
Kata dokter itu."Iya.."
Jawabku dan dokteritu tersenyum."Saya akan memberikan beberapa test jika anda lulus anda boleh pulang"
Kata dokter itu. Apa.. boleh pulang? Benarkah?
KAMU SEDANG MEMBACA
Little brother - exo ( END ✔)
Fanfictionyou as YN "yn.. aku ingat dia noona ku kan?" -Suho "yn.. udah lama banget.."-Xiu "dia.. Yn?"-LU "kakak ku?? yn?"-kris "Noona?"-Lay "yn noona?"-Chen "ha? noona Yn?"-pcy "ga mungkin dia udah ngilang kok."-Tao "Noona yn.."-Kai "galucu"-Kyungsoo "noona...