Chapter 1

228 11 0
                                    

Got Married


Chapter 1


.


.


Cast: Lee Jinki - Kim Kibum


SHINee Members, Choi Jino and other (?)


.


Happy Reading ^^


...


Sudah hampir jam sebelas siang, tapi sepertinya enam namja yang tengah berkeliaran di alam mimpi itu masih enggan bangun. Di ruangan luas tersebut, mereka tidur dengan posisi yang tidak beraturan ditambah dengan keadaan kamar yang berantakan, makin terlihat seperti kapal pecah.

Knock Knock Knock

"Jinkiiiiii~ Ireonaaa" suara lembut dari arah luar kamar membangunkan salah satu dari mereka. Dengan kesadaran yang masih belum terkumpul, ia pun segera membukakan pintu kamar.

"Ah Lee Ahjumma, selamat pagi" Namja tersebut membungkuk dengan sopan saat melihat orang yang ada dibalik pintu. Wanita itu tersenyum manis padanya.

"Pagi Key~ kau baru bangun hm?"

"Ne, mumpung libur hehe. Ahjumma ingin masuk?"

"Ah tidak tidak, karena kau sudah bangun jadi ahjumma minta tolong kau saja yang membangunkan mereka. Sarapan sudah siap." Kata Lee Ahjumma lembut.

"Ah ne, kamsahamnida. Aku akan membangunkan mereka."

"Baiklah, Ahjumma pergi kerja dulu ne" ucapnya lalu beranjak pergi dari hadapan Key.

"Ne, Hati-hati dijalan Ahjumma."

...

Jam telah menunjukkan pukul lima sore, kini enam namja tersebut tengah sibuk di ruang keluarga dengan aktifitas mereka masing-masing seperti main PS dan gadgeting(?). Berbeda dengan yang lain, Jonghyun dan Jino justru lebih memilih tidur disofa tanpa menghiraukan suara bising dari Minho dan Taemin yang sedang asyik bermain.

"Key, kau tidak lapar eoh?" Tanya Jinki pada sahabatnya yang tengah asik dalam dunia maya.

"..." Tidak ada jawaban, sepertinya Key benar-benar larut dalam dunianya sendiri. Jinki mendengus kesal.

"KIM KIBUMM!!" kali ini Jinki berteriak memanggil nama aslinya tepat di telinga milik sang empunya, Key.

BUGH

Sebuah bantal sofa dengan telak mengenai wajah tampan Jinki dengan keras. Siapa lagi pelakunya kalau bukan Key.

"Berisik Yonggam. Jangan ganggu aku." Tegur Key.

"Ish aku hanya ingin ramen, pabo."

"Ini rumahmu, bikin saja sendiri. Pemalas!"

"Ya! Paboya, apa kau lupa terakhir kali aku mencoba untuk memasak eoh? Kau ingin itu terulang?" Jinki mengingatkan Key.

Benar, beberapa bulan yang lalu Jinki yang tidak bisa memasak hampir saja membuat dapur terbakar karena kecerobohannya sendiri. Beruntung saat itu Jonghyun dengan sigap mematikan api yang masih kecil.

GOT MARRIED (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang