Got Married
Chapter 7
.
.
Cast: Lee Jinki - Kim Kibum
SHINee Members, Choi Jino and other (?)
.
Happy Reading ^^
...
Tidak terasa, sudah lima hari Jonghyun dan lainnya berliburan di negeri Sakura. Dan di hari terakhir liburan mereka, kota Toyama menjadi destinasi terakhir untuk menghabiskan waktu. Setelah puas bermain di teluk Toyama sejak pagi tadi, Taemin dan para Hyungnya terlihat begitu kelelahan.
"Aku lapar." Seru Jinki seraya mengelus perutnya yang daritadi berbunyi.
"Aku juga. Tolong beri kami makan" Key mengamini perkataan Jinki.
"Kalau urusan makan, baru kalian kompak ckck" Jino menggelengkan kepala melihat kelakuan dua sejoli dihadapannya.
"Disana ada kedai yang menjual hasil tangkapan laut. Kalian ingin kesana?" Joon menawarkan.
"Boleh, kebetulan kami sudah lama tidak makan seafood. Ya kan Jinki?" Tanya Key yang dijawab anggukan Jinki.
"Yasudah, ayo kesana." Jonghyun selaku tetua berjalan lebih dulu ke kedai yang dimaksud dan diikuti oleh yang lainnya.
....
"Uwaaaa, cumi-cuminya hidup." Taemin histeris saat beberapa anak cumi-cumi yang masih hidup menjadi hidangan diatas meja.
"Taeminie, makan aku" Minho tersenyum usil dengan tangannya yang memegang seekor anak cumi-cumi dan mendekatkannya pada Taemin yang merasa geli.
"Kyaaa, Minho hyung!" Dengan kaki panjangnya, Taemin mendorong kaki kursi Minho yang alhasil membuat namja bermata kodok itu terjatuh.
"Ack! Kau sadis sekali." Minho meringis kesakitan.
"Siapa suruh menjailiku" Maknae memasang wajah cemberut yang justru membuat dirinya terlihat imut.
"Aigoo, uri maknae ngambek" ledek Jinki.
"Jangan meledek Jinki. Makan saja makananmu" Key yang gemas, memasukkan gulungan sayur ke mulut Jinki.
"Apa besok kalian jadi kembali ke Korea?" Joon mengalihkan pembicaraan.
"Tentu saja, orang tua kami sudah menyuruh pulang sejak kemarin kkk" Sahut Key.
"Sayang sekali, padahal aku masih ingin bermain dengan kalian." Joon terlihat sedih mendengar ucapan Key.
"Kapan-kapan kau pulanglah ke Korea, kami pasti akan menyambutmu Joon-ah." Jinki tersenyum tulus.
"Gomawo ne, kalian mau jadi temanku walaupun hanya sementara."
"Kita akan berteman selamanya, tidak ada istilah sementara dalam pertemanan."