Chapter 14

71 8 0
                                    

Got Married

Chapter 14

.

.

Cast: Lee Jinki - Kim Kibum

SHINee Members, Choi Jino and other (?)

.

Setelah seharian tadi mereka hanya berdiam dirumah untuk beristirahat dan bercengkrama dengan Mrs. Choi, akhirnya Jonghyun dan para adiknya memutuskan untuk pergi ke salah satu tempat wisata yang banyak direkomendasikan oleh wisatawan.

"Kalian sudah mau berangkat?" Mr. Choi datang menghampiri Minho, Taemin, Jinki dan Jonghyun yang duduk di ruang tamu dengan kursi rodanya.

"Iya, tapi kalau Appa dan lainnya sudah mengantuk jangan tunggu kami pulang. Kami bisa tidur ditempat lain agar tidak mengganggu."

"Kau bicara apa, kalian tidak mengganggu. Tunggu sebentar." Mr. Choi pergi ke kamarnya untuk mengambil sesuatu.

"Ini kunci rumah, kalian bisa bawa agar tetap dapat masuk jika kami tertidur." Mr. Choi menyerahkan beberapa kunci pada Minho.

"Kenapa kau memberi kami kunci?"

"Kau itu anakku, kau juga berhak dirumah ini." Mr. Choi mengusap kepala anaknya dengan sayang.

"Gomawo, Appa."

"Ahjussi, bagaimana dengan kakimu?" Jinki penasaran.

"Sekarang sedang tahap penyembuhan, tapi dokter tetap menganjurkan ahjussi untuk tetap menggunakan kursi roda karena dinilai masih belum kuat." Cerita Mr. Choi.

"Lalu pekerjaan ahjussi?" Kali ini Taemin ikut bertanya.

"Ahjussi cuti sementara waktu. Dan jika sudah sembuh, ahjussi akan pindah bekerja di rumah sakit Gyeongju. Maka dari itu, sering-seringlah berkunjung kesini."

"Tentu, jika kau tidak keberatan kami ganggu lagi." Jonghyun terkekeh.

"Ganggu saja ahjussi sepuas kalian haha." Mereka tertawa bersama karena celetukan Mr. Choi.

"Kami sudah siap, mau berangkat sekarang?" Key dan Jino akhirnya keluar dari kamar dan menghentikan tawa orang-orang diruang tamu.

"Kalian seperti gadis berdandan saja, lama sekali." Ledek Jonghyun yang disetujui Jinki.

"Aish, yasudah aku tidak jadi ikut." Rajuk Jino yang akan kembali ke kamar.

"Aku becanda, ayo kita pergi." Ajak Jonghyun, ia segera menahan pergelangan tangan Jino agar tidak masuk ke kamar lagi.

"Astaga ponselku ketinggalan. Kalian keluar duluan saja." Key berlari ke kamar untuk mengambil ponsel.

"Tolong topiku juga, Key." Seru Jinki.

Baru saja Jinki akan membuka pintu, bel rumah mendadak berbunyi tanda ada seseorang berada diluar.

"Apa aku salah rumah?" Bingung orang itu saat Jinki membuka pintu.

"Kau tidak salah, ini masih rumah Yoona haha. Masuklah." Mr. Choi menyuruh orang itu masuk.

GOT MARRIED (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang