Got Married
Chapter 10
.
.
Cast: Lee Jinki - Kim Kibum
SHINee Members, Choi Jino and other (?)
.
.
Happy Reading ^^
...
"Selamat pagi. Kalian sudah siap berangkat?" Sapa Joon saat Jinki, Key, Minho dan Taemin turun ke lantai bawah menghampirinya yang tengah menyiapkan sarapan.
"Kau bangun pagi sekali hyung." Dengan sigap, Key membantunya.
"Aku tidak bisa tidur, Key."
"Jinja? Apa ada yang mengganggu pikiranmu?" Tampaknya Key belum mengetahui kejadian tadi malam.
"Tidak, mungkin insomniaku kambuh lagi."
"Oh begitu." Setelah selesai, Key duduk di kursi makan antara Minho dan Jinki yang kosong.
"Jinki, hari ini aku ingin mencari rumah sewa. Kau mau menemaniku?" Tanya Joon pada Jinki yang sudah mulai melahap sandwich, menu sarapan pagi ini. Ia mengambil posisi duduk dikursi samping Jinki.
"Maaf Joon, aku ada pelajaran tambahan hari ini." Jawab Jinki.
"Pelajaran tambahan?" Key yang bingung dengan jawaban Jinki mengernyitkan keningnya.
"Kau lupa? Yang Sonsaengnim akan memberi pelajaran tambahan hari ini sampai malam." Jinki mengarahkan pandangannya ke Key dan menyuapi sandwich miliknya ke mulut namja cantik tersebut.
Seolah mengerti, Key menganggukkan kepala menyetujui kalimat Jinki. Mulutnya yang penuh terlalu susah untuk bersuara.
"Kau ingin kami yang temani?" Jino yang baru selesai bersiap datang menghampiri bersama Jonghyun dibelakang. Mereka berdua pun memilih duduk di kanan dan kiri kursi Taemin yang makan dalam diam.
"Tidak usah hyung, terimakasih hehe." Tolak Joon.
"Baiklah. Ngomong-ngomong, Minho-ya." Jino kini beralih pada Minho yang asik memperhatikan gerakan-gerakan dance timnya di layar ponsel.
"Ya?"
"Tenagamu jangan terlalu diforsir, kalian sudah sangat bagus."
"Arasseo."
"Kau tidak mengangkat telepon ibumu? Dia terus menanyakanmu padaku." Kali ini Jonghyun bersuara.
"Tidak, biarkan saja." Jawab Minho dengan wajah tanpa ekspresi.
"Bodoh. Jawab teleponnya jika kau tidak ingin aku hajar." Jonghyun langsung mendapat injakan di kakinya dari Jino. Sepertinya ia lupa ada 'orang lain' diantara mereka.
"Dia hanya bercanda hyung." Kata Taemin pada Joon yang tercengang melihat adegan dihadapannya.
"Nanti akan aku telepon dia, hyung. Aku berangkat duluan. Sampai jumpa." Minho menghentikan sarapan dan bergegas untuk pergi.