Chapter 8

72 10 0
                                    

Got Married

Chapter 8

.

.

Cast: Lee Jinki - Kim Kibum

SHINee Members, Choi Jino and other (?)

.

Happy Reading ^^

...

"Jinki, boleh Eomma bicara sebentar" Pinta Mrs. Lee saat melihat anaknya melewati kamar tempatnya berada sekarang.

Tanpa menjawab, Jinki menganggukkan kepalanya dan masuk ke kamar Mrs. Lee. Ia duduk di pinggir kasur empuk milik ibunya dengan santai.

"Begini, Eomma penasaran kenapa Key jadi sering melamun dan diam sejak pulang dari Jepang kemarin. Kalian bertengkar?" Tanya Mrs. Lee langsung tanpa basa basi.

Ya memang benar, setelah pulang dari liburan beberapa hari kemarin, Key terlihat menjadi kalem tidak hiperaktif seperti biasanya. Wajahnya menunjukkan bahwa dia sedang memiliki sesuatu yang dipikirkan.

"Tidak, kami baik baik saja saat liburan." Jawab Jinki setelah diam sejenak.

"Jinja? Eomma sangat khawatir. Ya kau tau kan, dia istrimu dan anak Eomma juga. Jelas Eomma tidak tenang melihat tingkahnya seperti ini."

"Arasseo Eomma. Aku akan bicara dengannya nanti."

"Baiklah."

"Kalau begitu aku ke kamar dulu menemui Key. Annyeong Eomma." Jinki mencium pipi Mrs. Lee sebelum keluar.

.....

"Hah, lelahnya" Gumam Jinki sesampainya dikamar. Ia merebahkan diri tepat disamping Key yang asik dengan psp miliknya.

"Kibumie, daripada kau memainkan benda itu lebih baik kau pijat suamimu." Ucap Jinki dengan nada bercanda.

"Eish, aku juga lelah Jinki."

"Kau tidak mau? Baiklah, aku minta pijat Eomma saja." Jinki berpura-pura akan bangkit.

"Yaa, tidak perlu mengadu seperti itu." Dengan malas, Key melepas psp dan menahan badan Jinki.

"Hahaha, kau takut?" Kekeh Jinki.

"Tidak. Sini ku pijat." Key membalik badan Jinki menjadi tengkurap dengan kakinya.

"Eish Lee Kibum, beraninya kau."

"Jangan protes." Tangan Key mulai memijat-mijat pundak Jinki pelan.

"Kibumie….." Panggil Jinki.

"Hm"

"Kau sudah siapkan keperluan sekolah besok?"

"Sudah."

"Oh oke." Jinki bingung melanjutkan pembicaraan sehingga menciptakan keheningan sesaat.

GOT MARRIED (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang