Got Married
Chapter 2
.
.
Cast: Lee Jinki – Kim Kibum
SHINee Members, Choi Jino and other (?)
.
Happy Reading ^^
…
Dua hari berlalu semenjak pemberitahuan berita konyol dari kedua orang tua mereka. Jinki dan Key kini lebih banyak diam dan melamun dalam pikiran masing-masing tanpa banyak bicara satu sama lain."Aigoo, calon pengantin jangan melamun terus." Kata Jino pelan yang sontak mendapat death glare dari dua orang tersebut.
"Jino-ya, jangan bicarakan itu dilingkungan sekolah." Tegur Jonghyun.
Yes, empat orang sahabatnya itu telah mengetahui kabar tersebut, lebih tepatnya menguping pembicaraan keluarga mereka dua hari lalu. Mereka juga shock mendengar hal itu, tapi bagaimana lagi. Mereka hanya bisa menyemangati dua sahabat mereka tersebut.
Drrtt Drrtt Drrtt
Ponsel milik Jinki bergetar. Dengan malas, ia melirik ke arah ponsel yang tertera nama 'Eomma'. Tanpa menerima panggilan itu pun Jinki sudah tau kemana arah pembicaraannya nanti. Diopernya ponsel tersebut pada Key. Dengan isyarat, Jinki menyuruh Key untuk menerima panggilan tersebut.
"Yeoboseyo" Sapa Key setelah menghela napas.
"Key-iiie. Kau sedang apa hm?" Tanya suara diseberang sana –yang mengetahui suara Key-
"Kami sedang makan dikantin, Ahjumma."
"Aigoo, jangan panggil Ahjumma lagi ne? Tapi panggil Eomma."
Key mengernyitkan dahinya. "N...Ne Eom..ma" Key terbata.
"Ah gwiyeom~ Eomma hanya ingin mengingatkan, setelah pulang sekolah nanti kalian berdua pulang kesini ne. Kita harus fitting baju kalian berdua kkk~" Pesan Mrs. Lee ceria.
"Nde...akan ku sampaikan. Annyeong Eomma" Key mengakhiri panggilan.
"Wajahmu muram sekali." Seru Minho yang sedari tadi memperhatikan.
"Stress." Jawab Key singkat setelah menutup telepon.
"Ya! Jinki, kau jangan diam terus. Kemana Jinki yang ceria eoh." Jonghyun menepuk pundak Jinki yang sedari tadi tidak bicara, sedangkan Jino dan Taemin memilih diam memperhatikan.
"Hah molla Jong, aku juga stress." Jinki mengacak rambutnya –frustasi-.
Miris memang nasib mereka kali ini.
....
Jam pulang sekolah telah tiba. Semua siswa segera berhamburan seolah tidak betah berlama-lama berada disana. Termasuk bagi keenam sahabat ini yang telah berada di luar gerbang sekolah.
"Hyung, mau pergi ke karaoke?" Ajak Taemin pada para hyungnya.
"Boleh, sudah lama aku tidak mengeluarkan suara emas ku ini." Narsis Jino.