Chapter 13

67 8 0
                                    

Got Married

Chapter 13

.

.

Cast: Lee Jinki – Kim Kibum

SHINee Members, Choi Jino and other (?)

.

Happy Reading ^^


Setelah beberapa hari lalu para siswa menjalani ujian semester, kini saatnya hasil kerja mereka akan diumumkan sekolah pada papan pengumuman yang berada di pusat bangunan sekolah. Seorang guru tampak kesusahan untuk pergi karena banyaknya siswa yang mengkerumuni papan pengumuman untuk melihat hasil mereka.

"Ayo kita lihat juga, hyung." Ajak Taemin pada ketiga hyungnya saat mereka melewati kerumunan orang.

"Nanti saja, masih banyak orang."

"Kau tidak penasaran?" Heran Key melihat Jinki yang tidak tertarik.

"Sudahlah, nanti saja." Kali ini Jinki akan pergi jika saja Key tidak menahannya.

"Minho-ya, gunakan badan tinggimu untuk melihat." Suruh Key sambil menahan lengan Jinki.

"Siap, ayo Taemin." Minho menarik Taemin untuk ikut dengannya.

"Aish tidak kelihatan." Minho berdecak.

"Tidak bisa? Yasudah kita ikut berdesakan saja." Saran Taemin.

"Daehyun Hyung! Youngjae hyung!" Panggil Minho agar kedua hyungnya mendekat.

"Tidak terlihat, kita terobos saja." Kata Taemin pada Key.

"Tunggu sepi saja, aku belum siap melihat nilaiku." Ucap Jinki dengan wajah putus asa.

"Ck, mana Jinki yang selalu optimis eoh? Ayolah." Key menarik Jinki menerobos kerumunan dengan dibantu Minho dan Taemin.

"34? Lumayan juga, naik 7 peringkat." Kata Minho saat berhasil melihat namanya dideretan nilai siswa kelas dua.

"Chukkae hyung / Minho-ya." Taemin dan Key memberi selamat.

"Sekarang kita lihat nilai Jinki." Mereka mencari nama Jinki dideretan nama murid kelas tiga.

"Ini hyung." Minho menemukan lebih dulu.

"Ah, aku tidak mau mendengarnya." Jinki menutup mata dan telinganya.

"Hyung! Kau maju pesat. Uwah hebat!" Kagum Taemin.

"Pabo, peringkatmu bagus. Cepat lihat." Key menjitak Jinki agar mau melihatnya.

"Mana?" Jinki membuka matanya sebelah untuk melihat.

"Aish sial, sedikit lagi." Rutuk Jinki melihat namanya ada di urutan ke 16.

"Gwaenchana, bisa coba lain kali." Key menepuk pundak Jinki. Sebenarnya, Key juga merasa kecewa karena tidak ada alasan lagi untuk memberikan hatinya pada Jinki secara langsung. Mungkin memang sudah takdirnya untuk mencintai tanpa memberi tahu orang tersebut.

GOT MARRIED (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang