[7] Somi bingung

60 7 0
                                    

LIKE KOMEN AND SHARE! 🥰

LIKE KOMEN AND SHARE! 🥰

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

------------

Jam udah nunjukin pukul 20.30 tapi seragam sekolah masih nempel dibadan Somi. Abis dari rumah rocky dia tadi langsung ke tempat les dianter sama Leo. Kalo dipikir-pikir si emang aneh. Somi mendadak males sama Hoshi. Padahal biasanya dia pergi les sama Hoshi, tapi dia bete banget pokoknya sama sipit.

Dia lagi barinh di kasur sambil bolak balik kiri kanan karna dia gelisah banget. Dia natap langit-langit kamarnya yang penuh bintang. "Gue tadi lebay ga ya?"

Mikirin betapa melow ekspresi nya tadi, apalagi jawaban Hoshi yang jauh dari ekspetasi. Bener-bener bikin malu! "Aarrghhh." Somi ngacak-ngacak rambutnya. Terus dia ngambil hpnya dan ngechat temennya buat nanya saran. Dari beberapa anak yang lain dia milih buat ngechat lisa.

Karna cuma lisa yang lumayan waras.

Line

Somi : lis
Somi : lis
Somi : lisaaaaaaa

Lisa : knpaaaa?!

Somi : menurut lo tadi gue terlalu lebay ga?

Lisa : pas main tod tadi ya?

Somi : iyaa

Lisa : lebay maksudnya gimana si

Somi : yaa gituu
Somi : gue terlalu nunjukin perasaan gue ke hoshi ga sii?

Lisa : oh jadi lo udah ngaku ni sama gue?

Somi : fak.
Somi : iya deh gue ngaku, gue rada kesel liat sipit sama rara. Tapi jujur ge gatau ini cemburu kaya cowo ke cewe atau cemburu hoshi ga bisa nemenin gue kemana mana lagi karna ada cewe nya.

Lisa : wkwkw bego lu
Lisa : mana ada cemburu kaya gitu, lo itu cemburu karna lo suka sama hoshi.

Somi : masa?

Lisa : iyaa
Lisa : dan kalo lo nanya lo tadi terlalu nunjukin perasaan lo atau engga
Lisa : menurut gue iya, hehe

Somi : :")

Somi ngehela nafas. "Aaa malu banget!" Dia ngacak-ngacak rambutnya kesel.

Pas lagi guling ke kanan ke kiri Somi ngerasa getaran dari hpnya. Bukan getaran notif tapi telepon. Pas diliat siapa yang nelpon Somi kaget. Refleks dia langsung duduk. "Hoshi? Bisa pas gini ya?"

Gatau kenapa dia gugup, padahalkan udah biasa ditelpon sama Hoshi.

"Halo?"

[2] B A P E R | -Soonyoung17-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang