Like comment and share❣
------------
Ini Rara yang g'er atau memang semua temen kelasnya pada lagi ngeliatin dia? Semuanya ngeliat terus kaya bisik bisik buat ngegibah. "Do, dimuka gue ada sesuatu ya?"Edo yang lagi nyalin catetan Sosiologi noleh terus naikin alisnya heran. "Ga ada tuh. Emang kenapa?"
"Kok gue ngerasa anak-anak ngeliatin gue ya?" Tanya Rara pelan sambil ngeringis.
Si Edo jadi ikut ngedarin pandangannya. Terus dia ngangguk-ngangguk kaya ngerti sesuatu. "Gue tau ra."
"Kenapa emang?"
"Lo tadi abis makan berduaan sama kak Hoshi kan?"
Rara ngangguk. "Emang sampe segitunya ya do?" Terus Rara nya ngehela nafas. Tiba-tiba aja dia jadi males sama yang namanya Hoshi. Baru aja tadi ngerasa kagum karna ke tampanan dan kebaikan Hoshi.
Masa makan doang jadi bahan omongan si.
Mungkin Hoshi punya indra ke 6 dia bisa tau kalo Rara lagi mikirin dia. Tau tau aja anaknya sekarang nongolin kepala didepan pintu kelas Rara. "Assalamualaikum."
Semua yang tadi pada ngobrol refleks noleh berbarengan ke depan pintu. Mereka kaget. Karna orang yang sekarang jadi topik pembicaraan memunculkan diri. "Waalaikumssalam." Jawab anak anak serentak.
Rara sama Edo langsung saling liat-liatan. "Kayanya kak Hoshi mau nyamperin lo deh ra." Bisik Hoshi.
Rara diem, ga bales ucapan Edo. Dia sekarang cuma ngeliatin Hoshi yang lagi jalan menuju meja nya. Rara ga bohong, kali ini Hoshi keren banget dengan outfit baju olahraga. Mana traning nya diguling sampe betis terus sepatu cat merah biru yang warnanya bikin Hoshi cool banget. Berasa tau lagi dipiji, dengan gaya sok keren Hoshi jalan sambil mainin rambut badainya itu.
Pas udah sampe didepan meja Rara, Hoshi ngelepas jam tangan sama gelang yang ada di tangannya.
Rara bingung dong.
"Nih." Kata Hoshi.
"Buat apa kak?"
"Gue nitip jam tangan sama gelang gue yah. Soalnya mau olahraga ntar rusak." Kata Hoshi sambil senyum manis banget terus dia jalan ke arah pintu nyisai Rara dan anak anak sekelas bingung.
Ga sampe disitu, si sipit masuk lagi ke kelas dan nyamperin Rara lagi. Terus Hoshinya ngambil gelang dan jam tangan doi. "Lo pakek aja ya, biar ga ilang." Sambil cengengesan Hoshi makein gelang sama jam tangan item gedenya.
"Jamnya kebesaran si Rara kak."
Hoshi ketawa. "Biarin. Gemes tau liatnya."
Rara diem. Mampus anjing, jangan sampe gue baper!
"Yaudah, gue olahraga dulu ya." Pamit Hoshi terus ngacak ngacak rambut Rara. "Do, nitip ya!" Sambung Hoshi ke Edo.
"I-iya kak."
Oke. Gue baper - Rara.
----------
Dengan perasaan riang gembira Sipit jalan ke lapangan. Saking ke gembiranya Minghao yang lagi main basket sama Dino, Leo, Bobby, Seungcheol langsung dipeluk dari belakang.
"NAJIS! Ngapain lo?!" Minghao langsung goyang goyangin badan (bukan joget) biar lintah di punggungnya hilang.
"Gue lagi seneng ming."
Bobby, Dino, Seungcheol, Leo dateng ngedeketin. "Seneng kenapa lo?" Tanya Bobby.
"Tadi abis dari kelasnya Rara."
"Terus?"
"Gue nitipin jam tangan sama gelang buat modus, eh anaknya diem doang ga nolak. Berarti doi udah suka sama gue ya kan?" Jelas sipit dengan ceria. Saking cerianya sampe mata nya yang sipit udah ga keliatan lagi.
Anak-anak ngakak. "Gitu doang belom tentu suka." Ejek Minghao.
"Ho'oh siapa tau Rara takut digigit sama lo pit." Kali ini Leo ikut ikutan ngehina Hoshi. Yang lain mah ngakak doang.
"Jahat bener lu pada. Bukannya kasi support temennya lagi pdkt!" - Hoshi.
Terus mereka lanjut main basket bareng Hoshi. Anak-anak yang lain pada sibuk masing-masing. Ada yang main badminton, pemanasan, makan cireng, dan yang cewek di biasa duduk di pinggir lapangan sambil gibah.
Kaya sekarang si Somi, Chika, Keyla, Rose sama Lisa lagi duduk bentuk lingkeran sambil gibah. Topik gibah pada hari ini adalah si sipit, Hoshi. Si Chika lagi ngasi tau Rose sama Lisa yang ketinggalan berita.
"Pantesan tadi gue liat Hoshi makan berduaan sama cewek di kantin." Kata Lisa sambil ngangguk-ngangguk.
"Iya, mana gue liat Hoshi sok cool bener. Biasa petakilan, samping tu cewek jadi kalem." Lanjut Rose sambil nunjukin ekspresi mau muntah🤢🤮
"Menurut lo gimana som?" Tiba-tiba aja Chika nanya pendapat Somi. Soalnya Chika kaya merasa si Sominya diem aja ga ngikut kasi suara topik gibah hari ini.
"Kok gue?"
"Ya kan lo yang paling deket sama Hoshi."
"Ga tuh, ga deket deket amat gue sama sipit. Lagian bodo amat dia mau deket sama siapa aja." Jawab Somi rada jutek.
Keyla naikin alisnya. "Kok lo kaya sewot gitu si Som?"
"Ga ah, lagian lo si nanyain gue. Gue kan mana peduli itu mah urusan percintaannya sipit."
Semuanya lirik-lirikan. "Lo cemburu?" Tembak Lisa.
Somi kaget. Dia ngeliatin temen nya satu-satu. "Apaan si ngaco lo lis!"
Lisa naikin bahunya. "Ya gue kan cuma nanya."
Somi ngehela nafas kasar, terus berdiri. "Dah ah mules gue disini, gue mau ke toilet dulu. Kalo bapaknya udah dateng bilangin gue ke toilet ya." Pamit Somi terus dianya menghilang dari lapangan.
Nyisain Chika, Keyla, Rose sama Lisa yang kebingungan dan Curiga. Soalnya aneh aja sama Somi hari ini, biasanya kalo ngomongin atau ngatain Hoshi nomor satu paling semangat. Tapi kali ini doi diem. Terus ditanyain malah jutek.
"75% keyakinan gue Somi cemburu." -Lisa
"Masa si? Mereka kan udah kaya kucing sama anjing, debat mulu." -Keyla
"Benci sama Cinta beda tipis key." -Rose
*Ngangguk setuju* -Chika
"Bisa-bisanya Lisa nuduh gue cemburu sama sipit. NAJIS!" - Somi.
"Alhamdulillah, semoga lancar." -Hoshi.
"Gue ga boleh terlalu baper, ntar cuma dijadiin bahan iseng sama kak Hoshi." -Rara
-----------
🤭🌈🌈✨
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] B A P E R | -Soonyoung17-
FanfictionSeventeen Hoshi Fanfiction🐯 #90 in SMENTERTAIMENT #11 in pdkt #54 in Senior Sama, ini juga cuma cerita anak SMA biasa kaya cerita "Mantan." Bedanya bukan tentang playboy yang mainin cewek. Tapi tentang Rara, siswi biasa yang mendadak terjun ke kum...