[9] Bubur ayam

70 10 0
                                    

Like comment and share ❣

------------

Keesokan harinya...

Karena semalem Rara udah nunjukin perhatiannya ke Hoshi jadi rencananya dia juga mau bales perhatian sama Rara. Gara-gara itu Hoshi jadi semangat banget memulai hari ini. Kaya sekarang, dia udah ada di depan gerobak mamang bubur ayam langganan dia. Jam masih nunjukin pukul 05.50 pagi. Pagi banget si itu buat Hoshi. Dia sengaja bangun pagi-pagi buat mampir dulu ke tempat nya rara.

"Mang, buburnya 3 yah. Entar yang satu bungkusannya dipisah."

Si mamang berseru oke dan mulai nyiapin pesenan Hoshi. Ga lama kemudian pesenannya jadi dan dia mulai ngegas motor biru nya menuju rumah sakit tempat mama Rara dirawat.

Iya, mamanya Rara belom pulang gais jadi Rara nginep disana sama adiknya.

Ga pake lama Hoshi udah nyampe di rumah sakit, karena jalan tadi juga masih lumayan sepi jadi Hoshi cuma butuh 15 menit buat sampe. Ga lupa dia bawa satu bungkus kantong plastik yang isinya 2 bubur. Beli dua karena buat Marco satu. Kalo mama rara kan pasti udah dapet dari rs, jadi beli dua aja.

Hoshi mah modusin adiknya juga gais.

Pas udah sampe didepan pintu kamar, Hoshi ngetok dan bilang "Assalamualaikum." Terus dia ngebukak pintunya.

"Wa'alaikumsalam." Sahut orang didalem berbarengan.

Disana Hoshi ngeliat Rara lagi duduk di samping ranjang mamanya dan Mama Rara yang lagi berbaring disana sambil ngobrol. Mamanya udah sadar dan ngeliatin Hoshi bingung. Tapi tetep senyum.

Sedangkan Marco sekarang lagi tidur lelap banget di sofa.

"Kak Hoshi? Masuk kak." Rara berdiri nyamperin Hoshi dan ngajak dia masuk. Rara narik tangan Hoshi buat ngedeket ke ranjang Mamanya.

Sebisa mungkin Hoshi masang muka manisnya. Untung gue rapi-rapi tadi. Kata Hoshi dalem hati. Dia bergerak buat salim ke mamanya Rara.

"Ini kakak kelas yang Rara ceritain tadi ma." Kata Rara sambil ngeliatin Hoshi.

"Oohh jadi ini kakak kelas ganteng kata rara itu?" Respon mama Rara sambil ketawa jahil.

Rara kaget dan langsung natap mamanya sangsi. "Mama?! Apa apaan si?"

Hoshi ngedenger itu langsung malu malu anjing. Eh kucing. Mendadak kepalanya gatel dan garuk-garuk ga jelas. "Duh Hoshi jadi malu nih tante." Terus nyengir ga gelas.

Masih dengan cengiran sok manis Hoshi dia keinget makanan yang dia beli tadi. "Ohya, nih Hoshi bawain sarapan buat rara sama marco." Hoshi nyodorin bungkusan plastik putih ke Rara.

Ngeliat itu Rara tersenyum lebar. "Makasih kakk." Kata Rara tulus.

Hoshi dan Rara sambil lempar senyum. Tanpa mereka sadari mama Rara juga ikut senyum. Baru kali ini Rara nunjukin simpati ke lawan jenis selain keluarga.

[2] B A P E R | -Soonyoung17-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang