✨ Lee Heeseung ✨
─────────────────────── ℌ𝔶𝔲𝔫𝔤
Siang hari yang cerah, jalan yang cukup ramai karena orang berlalu lalang, Riki berjalan sambil membawa kantong belanjaan.
Di sampingnya, ada lelaki yang menatap Riki khawatir.
"Biar aku bawa saja, Riki."
Riki menggeleng. "Tidak, Taki. Kau sudah kerepotan membawa itu semua."
"Tapi kudengar, jika seseorang membawa barang berat, dia tidak akan bisa tumbuh ke atas." Ujar lelaki bernama lengkap Kim Taki itu.
Perempatan imajiner muncul dikening Riki, ia pun menatap Taki dengan mata tajam dan nada sinis.
"Tidak masalah jika aku tak bertambah tinggi, selama wajahku masih tetap tampan."
"Kau terlalu percaya diri. Seperti Nicholas."
Nicholas? Tiba-tiba Riki teringat sesuatu. Ia menoleh pada kantong belanjaan yang berisi banyak bahan makanan.
"Tugas kali ini benar-benar merepotkan. Semoga Nicholas tidak lupa membawa barang yang aku suruh."
Lelaki disamping Riki hanya mengangguk menanggapi ucapannya.
"Tentu. Jika dia lupa, akan ku coret namanya dari daftar kelompok." Riki terkekeh mendengar ucapan Taki.
Tatapan matanya beralih pada taman dipinggir jalan, dan pandangan matanya melotot ketika melihat seseorang yang Riki sanga kenal.
Seseorang itu sedang bercanda dengan seorang gadis kecil, dihadapannya ada wanita berambut pirang yang tertawa dan seekor anjing hitam yang ada dipelukan.
Dan Riki pun dibawa syok olehnya.
─────────────────────── ℌ𝔶𝔲𝔫𝔤
"Dia tadi yang keberapa?"
Suara yang Riki hasilkan membuat aktifitas lelaki di hadapannya terhenti seketika. Lelaki yang menjabat sebagai kakaknya itu menoleh, menoleh dengan pandangan polos.
Riki pun menghela napas, bingung harus mengatakan apalagi. "Hyung, kemarin kau baru saja putus dan sekarang sudah dapat pacar lagi?"
Sebenarnya, Riki sedikit tak masalah, jika kakaknya berganti-ganti pasangan, yang merepotkan adalah banyak gadis juga lelaki manis yang ingin bersahabat dengannya, tapi kedok sebenarnya itu ingin memacari kakaknya.
Dan itu sungguh mengganggu.
"Aku tadi melihatmu berkencan dengan wanita berambut pirang, dan membawa seorang gadis kecil," Mata Riki memicing tajam.
"Apa jangan-jangan, kau berpacaran dengan wanita yang sudah memiliki anak, atau jangan-jangan kau malah memacari anak dibawah umur tadi. Dasar pedofil!" Sambung Riki naik oktaf.
Di sela-sela ia berbicara itu, Riki juga berlinangan air mata.
"Kakakku seorang pedofil!!" Jerit Riki dalam hati, begitu frustasi.
Riki terus mengomel dengan kecepatan tinggi, hingga Heeseung, sang kakak bingung harus berkata apa.
"Ikie, kau itu bicara apa, aku juga bukan seorang pedofil."
Heeseung mendekati Riki, lalu mengelus surainya lembut. "Tadi itu aku hanya membantu gadis kecil itu yang terpisah dari ibunya."
"Benarkah? Kau tidak berniat memacari ibu dari anak itu, kan?"
Entahlah karena gemas atau ingin saja, Heeseung mencubit pipi Riki sampai memerah.
✨ Hyung~ [Ni-ki harem] - END ✨
───────────────────────
[ Read : 435 words ]
Berakhirnya chapter terakhir ini. Sampai bertemu dibook hyung dengan tema harem lainnya~ ଘ(੭ ᐛ )━☆゚.*・。゚
Salam hangat,
M.R.Z
─────────────────────── ℌ𝔶𝔲𝔫𝔤
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung! [ Ni-ki harem ] ✔
FanfictionBagaimana jadinya keseharian Nishimura Riki bersama para hyung-hyungnya? Ni-ki x All Genre : Campur aduk macem seblak Status : Tamat @MinRenjiZ