PROLOG 1

60 47 5
                                    

Bagi beberapa orang, sekolah adalah tempat terseram dengan berbagai cerita angker yang menyelimutinya ketika malam hari tiba.

Bagi beberapa orang juga, berada di setiap ruangan-ruangan sekolah sendirian adalah sesuatu yang sangat menyeramkan bahkan tedengar sangat tidak di anjurkan sendirian di sekolah.

Tapi, inilah yang akan terjadi dengan malvin di sekolah barunya.
Karena orang tuanya yang selalu di pindah tugas kerjanya, ia juga harus mau tak mau pindah ke sekolah baru, yang padahal sebentar lagi ia akan lulus sekolah.

Sekitar hampir lima puluh hari lagi ia akan lulus dari sekolahnnya.

Hambatan agar tak pulang ke rumah adalah karena orang tuanya yang sibuk akan pekerjaan dan rumah yang jauh tanpa adanya transportasi umum yang melintas di kawasan sekolahnya membuat semua hal itu dia alami setiap harinya sejak ia masih sd.

Meskipun demikian, bagi malvin ia tidak percaya dan tak takut mengenai hantu atau semacam—nya.

Apa itu hantu? Sebuah rasa percaya diri yang tinggi dari seseorang anak yang baru memasuki bangku smu.

Jika di tanya apakah ia takut atau tidak ketika berada sendirian di sekolah hingga larut malam, jawabannya hanya lah.

"Biasa aja." Tunggu sebentar, itu tendengar cukup familiar bukan?

~

NB: PENGALAMAN HOROR DI SINI TIDAK BEDASARKAN PENGGALAMAN SAYA. KEBANYAKAN SAYA TERINSPIRASI DARI BEBERAPA PENGALAM HOROR YANG SAYA DENGAR ATAU BACA.

when I survive at school for fifty days.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang