ketakutan ku berubah jadi rasa

5 0 0
                                    


Baru kali ini gue ngelihat cewe selucu dirinya !

"Tapi ya clar emang sih kak Reza itu Uda terkenal di  sekolahan kita,bahkan Vans nya juga banyak biasalah orang cakep,ohya tapi ya clar  semenjak gue masuk ke sekolah ini gue gak pernah lihat tu kak Reza punya gebetan,bahkan gombalin cewe aja gak pernah, boro-boro mau gombalin cewe senyum ke cewe aja gak pernah pokoknya orangnya cuek deh" ucap Mila.

"Eleh gitu-gitu Lo peranh suka juga nya"balas Aqila sambil menyenggol bahu Mila

" Iya si tapi kan gue pikir kak Reza itu  asik orangnya tapi pas gue tau orangnya dingin gitu apalgi lihat  sikapnya langsung ilang rasa suka gue"ucap Mila

"Yah semoga aja dia gak bakalan perpanjang masalah tadi" ucap Clara sambil menghembuskan  nafasnya.

"Ya semoga aja clar lagian kan lo juga gak sengaja nabarknya apalagi Lo juga Uda minta maaf ke kak Reza"kata aqila

Setelah mereka bertiga selesai membicarakan tentang Reza, mereka pun segera menghabiskan makanan dan minuman mereka masing-masing setelah itu kembali ke kelas. Dan di saat perjalanan ingin ke kelas tiba-tiba di tengah perjalanan Clara kelupaan untuk membeli buku tulis
Di koperasi, Clara adalah sosok yang pelupa.

"Oh iya qil,mil kalian duluan aja ke kelasnya soalnya gue lupa mau beli buku tadi jdi sekarang gue mau ke koprasi dulu baru ke kelas"

" Beneran clar Lo mau ke koprasi sendiri? Kalo gak biar gue atau Mila ya."

" Iya clar bener kata aqila , nanti Lo ketemu kak Reza terus Lo entar di apa-apain gimna?"

" Iya terus kalo Lo kenapa-kenapa gimna kita kan gak tau clar" ucap mila

Melihat  kedua temenya Clara pun terkekeh,

" Di apa-apain gimna? Yaelah santai aja kali gue bisa jaga diri kalian gak usa khawatir lagian gue juga ke koprasi sebentar doang terus gue langsung balik ke kelas"

"Tapi kami takut Lo kenapa-kenapa clar"

" Kenapa-kenapa gimna ? Ya ampun gue cuman mau ke koparsi, bukan mau ke markas begal. Udah ya kalian gak usa khawatir gue gak bakalan kenapa-kenapa beneran,yauda kalian duluan aja gue gak lama kok" ucap Clara sambil mendorong tubuh kedua temannya.

Setelah itu mereka bertiga pun berpisah dan mengambil jalan yang berlawanan, Aqila dan Mila menuju ke kelas sedangkan Clara bergegas ke koprasi.Setelah membeli sebuah buku,Clara Berlari untuk kembali ke kelas,Clara tidak mengetahui kalau lantai koridor baru saya di pel oleh petugas kebersihan.

Dan Clara terpleset dan tubuhnya ingin jatuh ke belakang,tapi ada kedua tangan seseorang yang menahan tubuhnya dari belakang dan ternyata itu adalah orang yang sama yang ia tabrak tadi. Reza!

"Lo lagi - Lo lagi bisa gak sih Lo kalo jalan itu santai aja gak usa pake lari-lari segala.dan coba aja tadi gak ada gue,mungkin Uda pecah kali tuh kepala lo," ucap Reza dengan nada meninggi.

"Iya-iya  gue tau gue salah,maaf karna Uda nabrak kakak sampe hp kakak mati,dan makasih uda nolongin aku kepleset tadi. Balas Clara dengan tubuh gemetar

Reza pun mengerutkan keningnya,
"Udalah Lo gak usah minta maaf
Lain kali ati-ati kalo jalan,untung aja jatohnya ke tangan gue,klo jatuhnya ke hati gue gimana?"ucap Reza sambil menaikan satu alisnya.

Clara pun hanya terdiam mendengar perkataan Reza barusan dan tidak tau harus berkata apa, akhirnya Clara memutuskan untuk kembali ke kelas dan menigalkan Reza begitu saja.

someone who is meanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang