Dazai akhirnya menjadi seorang pilot Mobile Suit sejati, dia diberi kepercayaan menjadi pilot Wing Gundam Fenice dan ditempatkan di kapal Midnight Angel.
Dazai : "Akhirnya aku menjadi pilot Gundam, aku selalu mendamba-dambakan ini.... Yuuki-san.... Aku akan mengikuti jejakmu."Pada hari itu juga, Yuuki dan Kira pergi ke Midnight Angel untuk melihat perbaikan yang dilakukan disana.
Yuuki : "Kira... Apa tidak ada kapal tempur lain selain Midnight Angel?.."
Kira : "Ada banyak sekali, Yuuki.. M-maksudku Meijin.."
Yuuki : "Tapi, mengapa hanya Midnight Angel yang berada disini?"
Kira : "Kapal tempur lainnya dibawa ke pangkalan Federasi di Julius Seven."
Yuuki : "Memangnya apa yang terjadi disana?"
Kira : "Sepertinya pangkalan disana kekurangan unit untuk berjaga-jaga."
Yuuki : "Hmm seperti itu.... Baiklah, aku akan pergi ke Midnight Angel untuk bertemu Komandan baru pengganti Komandan Andrew."
Kira : "Aku akan menemanimu, Meijin."Saat Yuuki dan Kira pergi menuju Bridge di Midnight Angel, Yuuki melihat seseorang yang sedang menatap dirinya.
Yuuki : "Hey kau yang disana, apa yang kau lihat?"
Dazai : "T-t-tidak.. s-saya hanya terkejut m-melihat anda..."
Yuuki : "Kenapa?"
Dazai : "S-s-sebenarnya saya m-m-mengidolakan anda..."
Yuuki : "Ohhhh..."
Kira : "Omong-omong, bukankah kau pilot baru disini?"
Dazai : "S-siap!"
Yuuki : "Woahh benarkah itu? Sepertinya aku merasakan potensi besar pada dirimu, mungkin aku bisa mengandalkanmu.. err... Siapa namamu?"
Dazai : "Osamu Dazai, pak!"
Yuuki : "Ahh...iya... Aku mengandalkanmu, Dazai."
Dazai : "B-baik!"Yuuki dan Kira segera menuju ke Bridge. Dazai sangat senang ketika dia bisa bertemu dengan idolanya secara langsung dan berbicara. Tak lama kemudian, Dazai dipanggil ke Bridge untuk menemui Komandan Connie oleh Oreki.
Oreki : "Hey Dazai, Komandan ingin bertemu denganmu di Bridge."
Dazai : "Ahh.. Baiklah, terima kasih Oreki-senpai."Ternyata Connie memanggil Dazai untuk bertemu dengan Yuuki.
Connie : "Apakah kau sudah bertemu dengan beliau, Dazai?"
Dazai : "A-aku sudah bertemu dengan beliau dilorong, Komandan."
Connie : "Ahhh.. aku kira dia belum bertemu denganmu, Meijin."
Yuuki : "Haha... Aku sudah memberikan dia kepercayaan untuk menjaga Wing Gundam Fenice dan Midnight Angel."
Connie : "Syukurlah, aku senang kau bisa mempercayai dirinya."
Yuuki : "Oh iya... Apa perbaikan Midnight Angel masih lama?"
Connie : "Tidak... Kita hanya membutuhkan waktu 5 jam lagi agar Midnight Angel bisa dikendalikan sepenuhnya."
Yuuki : "Memakan waktu lama rupanya, Oh iya Wing Gundam Zero ku sekarang ada dimana?"
Connie : "Kami menyimpannya dihangar Midnight Angel agar tetap terjaga dan bagus."
Yuuki : "Woah.. aku akan mengecek Gundamku."
Kira : "Meijin, bukankah kita harus-"
Yuuki : "Sudahlah, memangnya kau tidak merindukan Mobile Suitmu?"
Kira : "I-i-itu..."
Yuuki : "Ayok ikuti aku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Midnight Angel [New Journey]
Fanfic2 tahun setelah peperangan di Bumi terjadi, Meijin Kawaguchi atau yang dikenal sebagai Yuuki Tatsuya menjadi perwira tertinggi Federasi, Bokuto Koutaro fokus pada hobbynya yaitu voli, Karma yang menjadi teknisi handal Federasi yang merakit sebuah Mo...