Sepucuk info masuk ke monitor Oreki, tanpa disangka sangka Andrew Waltfeld ikut dalam pertempuran itu. Oreki kaget dan memberitau ke semua crew tentang ini.
Oreki : "Teman-teman! Lihat ini!!"Oreki menampilkan sebuah video dari Andrew Waltfeld yang berisi tentang.
Andrew : "Halo kawan lama, apa kabar kalian? Aku merindukan kalian. Bagaimana perkembangan Federasi, Meijin? Pasti sangat bagus bukan? Hahaha. Para crew Midnight Angel, aku ingin kalian mempersiapkan matang-matang untuk pertempuran ini karena pertempuran ini sangat besar dan berlokasi di Junius Seven, tempat sebuah Koloni yang hancur. Aku memang yakin kalian bisa membantu Federasi dengan sangat baik, tetapi pertempuran ini mungkin akan sangat beresiko. Aku berharap kalian sudah bersiap-siap.Video berhenti, Mereka semua langsung bersiap-siap.
Setelah perjalanan yang cukup panjang, mereka akhirnya sampai di Junius Seven dan bergabung dengan Federasi. Saluran komunikasi Midnight Angel dipindahkan ke Federasi.
??? : Akhirnya kalian sampai juga, Midnight Angel.
Connie : "Mantan panglima Federasi, Tuan Flit Asuno."
Flit : "Kau kapten baru Midnight Angel ya?"
Connie : "Siap!"
Flit : "Baiklah Midnight Angel, kerahkan semua yang kalian punya dan bantu para anggota Federasi didepan."
Connie : "Baik! Dazai, Meijin, Kira segera menuju Hangar. The Myth, naiki Mobile Suit kami yang tersisa, Gundam RX-78-2.
Meliodas : "Aku ikut juga? Merepotkan sekali."Para pilot akhirnya lepas landas dan pergi menuju garis depan. Char menghadang mereka dengan sebuah Mobile Suit baru bernama Zeong.
Yuuki : "CHAR!!"
Char : "Akhirnya datang juga, Meijin Kawaguchi."
Yuuki : "Aku akan mengalahkanmu!!"Pertempuran antara Yuuki dan Char sangat sengit, Yuuki mengaktifkan Trans-Am nya
Yuuki : "Aku tidak mungkin kalah... TRANS-AM!!"Kecepatan Wing Gundam tidak bisa terprediksi, Char pun kebingungan dan meminta kapal induknya menembakkan misil dan beam. Saat tembakan tersebut, Meliodas teringat saat dia tertembak dipertahanan Zeon 2 Tahun yang lalu.
Tiba-tiba saja Meliodas berteriak.
Meliodas : "Aku mengingat sesuatu.. aku adalah MELIODAS!!"
Kira : "Akhirnya dia mengingat kembali siapa dirinya. Dazai, Ayo bantu Meijin dan jangan lupa aktifkan Trans-Am mu. SEED MODE!!"
Dazai : "Baik! TRANS-AM!!"Meliodas menyerang semua kapal induk Zeon sampai tersisa Char seorang. Yuuki, Kira dan Dazai membuat Char kebingungan dan Dazai diperintahkan untuk menghancurkan Char.
Yuuki : "Ini kesempatanmu, Dazai. Hancurkan Char sekarang!!"
Dazai : "T-tapi bagaimana, Yuuki-san?"
Yuuki : "Gunakan Meteor Hopper!"Dazai menggunakan Meteor Hopper. Serangan itu mengenai Char, namun hal tak terduga terjadi.
Badan Zeong hancur berkeping-keping, tetapi kepala Zeong terbang leluasa dan membuat mereka bertiga kebingungan.
Yuuki : "Apa yang sebenarnya terjadi?"
Char : "Hahahaha, Dasar bodoh. Kalian pikir dapat mengalahkanku begitu saja? Jangan harap!"Char kabur dengan sisa part tersebut, tetapi Yuuki meminta Dazai untuk menghabisinya dengan kekuatan Wing Gundam Fenice. Dazai menggunakan Long Riflenya dan membidik Zeong.
Dazai : "Aku tidak akan membiarkanmu kabur, ZEON HARUS MUSNAH!!"Tembakan Dazai mengenai sasaran dan membuat Zeong hancur tanpa sisa.
Char : "Si-sialan.. awas kalian, PILOT FEDERASI!!"Zeong pun hancur dan membuat Federasi memenangi pertempuran.
Dazai : "Aku berhasil.... AKU BERHASIL!!"
Yuuki : "Kerja bagus, Dazai. Kau menghancurkan pemimpin Zeon. Aku bangga padamu."
Dazai : "Terima kasih, Yuuki-san."
Meliodas : "Hey, ingatanku sudah kembali lagi."
Yuuki : "Akhirnya... Baiklah semua kita kembali ke Midnight Angel untuk merayakan kemenangan kita."
KAMU SEDANG MEMBACA
Midnight Angel [New Journey]
Fanfiction2 tahun setelah peperangan di Bumi terjadi, Meijin Kawaguchi atau yang dikenal sebagai Yuuki Tatsuya menjadi perwira tertinggi Federasi, Bokuto Koutaro fokus pada hobbynya yaitu voli, Karma yang menjadi teknisi handal Federasi yang merakit sebuah Mo...