Yuuki dan Kira pun menuju hangar untuk melihat Mobile Suit mereka
Yuuki : "Ternyata mereka benar-benar merawatnya.."
Kira : "Hmm? Mengapa di Gundamku ada part yang tidakku kenali?"
Karma : "Tentu saja kau tidak mengenalinya, aku baru saja memasang part itu."
Kira : "K-karma? Bukannya kau berada di pusat Federasi?"
Karma : "Aku meminta untuk dipindahkan kesini, karena aku merasa nyaman disini."
Yuuki : "Hey Karma, ngomong-ngomong kemana Bokuto sekarang?"
Karma : "Semenjak perang 2 tahun lalu selesai, dia memfokuskan dirinya untuk menjadi pemain voli terbaik."
Yuuki : "Aku kira dia menyukai militer, ternyata tidak ya.."
Karma : "Yaa begitulah.."
Yuuki : "Hmm, Karma tolong jaga baik baik Mobile Suitku dan Kira ya, karena kami sangat menyayanginya."
Karma : "Baik."Ketika Yuuki dan Kira hendak kembali ke Kantor mereka, tiba tiba saja pangkalan Federasi diserang oleh Neo Zeon (kebangkitan Zeon) dengan Mobile Suit baru mereka, Leo dan Tragos. Mereka semua menghancurkan supply milik Federasi dan menghancurkan sebuah gudang Mobile Suit kekuatan terbaru Federasi.
Yuuki : "Apa itu? bukankah Zeon sudah kita lenyapkan?"
Kira : "Sepertinya ini serangan dari sebuah organisasi baru.."
Yuuki : "Organisasi baru? tidak mungkin.."
Kira : "Sebaiknya kita kembali ke Midnight Angel sebelum kita terkena serangan lainnya."Yuuki dan Kira kembali ke Midnight Angel untuk menyerang balik Mobile Suit itu.
Connie : "Meijin, mengapa kau kembali?"
Yuuki : "Beberapa Mobile Suit menyerang tempat ini, kita harus pergi dari sini."
Connie : "Bu-bukannya kau?"
Yuuki : "Aku akan bertanggung jawab soal itu, sekarang kita fokus menghancurkan mereka. Aku dan Kira akan menggunakan Mobile Suit kami dan membawa anak muda itu juga."
Connie : "Maksudmu Dazai?"
Yuuki : "Iya, bukankah dia memiliki Mobile Suit juga?"
Connie : "Te-tentu saja."
Yuuki : "Baiklah, Ayo Kira."
Kira : "Siap."Yuuki dan Kira segera ke hangar dan menemui Dazai yang sedang mengobrol dengan salah satu perawat Mobile Suit disana.
Yuuki : "Dazai, ikut aku sekarang."
Dazai : "A-a-ada apa, Meijin-san?"
Yuuki : "Beberapa Mobile Suit tidak dikenal menyerang tempat ini, kita harus menghentikannya."
Dazai : "S-siap!"Yuuki, Kira dan Dazai memasuki kokpit mereka dan segera meluncur
Yuuki : "Meijin Kawaguchi... Wing Gundam Zero Endless Waltz.. lepas landas."
Kira : "Kira Yamato... Amazing Strike Freedom Gundam.. berangkat."
Dazai : "Osamu Dazai... Wing Gundam Fenice.. meluncur."Mereka bertiga membantai habis semua Mobile Suit tersebut menggunakan beam saber.
Yuuki : "Wow, kau hebat juga ternyata Dazai."
Dazai : "Terima kasih, Meijin-san"
Yuuki : "Sudahlah tidak perlu terlalu formal, anggap saja aku seperti kakakmu."
Dazai : "B-baiklah, Yuuki-san."
Yuuki : "Nah, seperti itu lebih baik. Baiklah ayo kembali ke Midnight Angel."
KAMU SEDANG MEMBACA
Midnight Angel [New Journey]
Fanfiction2 tahun setelah peperangan di Bumi terjadi, Meijin Kawaguchi atau yang dikenal sebagai Yuuki Tatsuya menjadi perwira tertinggi Federasi, Bokuto Koutaro fokus pada hobbynya yaitu voli, Karma yang menjadi teknisi handal Federasi yang merakit sebuah Mo...