Episode 7 : Get Ready

5 3 0
                                    

Setelah semua kembali ke Midnight Angel, Connie menempatkan Yukiko untuk membantu-bantu, dilain sisi para pilot beristirahat agar kuat saat melawan Neo Zeon. Karma menyiapkan banyak part baru untuk menambah kekuatan Mobile Suit.
Colt : "Apakah ini sudah cukup?"
Karma : "Aku rasa untuk Wing Gundam dan Wing Gundam Fenice masih kurang, aku akan menambahkan sistem baru untuknya."
Colt : "Apa itu?"
Karma : "Trans-Am system."
Colt : "H-hey, kau yakin dengan itu?"
Karma : "Aku yakin, dan untuk Strike Freedom aku akan menambahkan Seed Mode."
Colt : "Bukankah sistem itu sangat berbahaya?"
Karma : "Iya, tapi aku yakin mereka pasti bisa menggunakannya dengan baik."
Colt : "Tapi bagaimana jika mereka tidak bisa menggunakannya?"
Karma : "Aku sudah menyiapkan tombol off darurat, jadi itu akan mematikan sistemnya dengan sangat mudah."
Colt : "Aku Masih ragu soal itu. Oh iya ngomong-ngomong, apa benar The Myth itu Meliodas?"
Karma : "Seperti kata Meijin, dan anehnya dia lupa tentang semua ini."
Colt : "Amnesia?"
Karma : "Mungkin, Karena kalo dipikir-pikir, bisa saja dia jatuh dan Mobile Suitnya terkapar ditanah lalu tertembak. Kemungkinan sebelum tertembak, dia terjun dari Mobile Suitnya lalu terbentur sesuatu dan ini hanya pemikiranku saja."
Colt : "Make sense. Baiklah aku akan kembali ke Lab."

Midnight Angel akhirnya berhasil menuju tempat yang diperkirakan sebuah pangkalan militer Char, mereka bersiap-siap dan melepaskan Meliodas lalu memberikannya topeng yang sama saat dia pakai sebelumnya
Yuuki : "Meliodas, aku mengandalkanmu."
Meliodas : "Meliodas lagi Meliodas lagi, kau ini manggil siapa sih?"
Yuuki : "Sudah ikuti saja, kamu harus membukakan gerbang disana untukku, aku akan menyamar menjadi tawananmu, beraktinglah layaknya kamu The Myth."
Meliodas : "Aku kan memang The Myth."
Yuuki : "Sudah tidak usah banyak bicara, sekarang naiki Zaku itu."
Meliodas : "Oke fine."

Mereka berdua lepas landas dan pergi ke pangkalan disana. Sesampainya disana, mereka dihadang oleh Mobile Suit Leo untuk menanyai identitas.
Patroli : "Pilot Zaku dimohon untuk memberitahu siapa anda."
Meliodas : "A-aku The Myth, kemana Char?"
Patroli : "T-The Myth? Kenapa anda kemari? Char sedang berada di Junius Seven."
Meliodas : "Sudah, bukakan gerbang itu untukku, matikan semua keamanan disini karena kita tidak akan mungkin diserang."
Patroli : "B-baik!"

Rencana awal sukses, Rencana kedua segera diluncurkan oleh Midnight Angel.
Connie : "Ah, itu sinyal dari Meijin. Cepat tembak!"

Midnight Angel menembakkan semua beamnya dan menghancurkan pangkalan itu, setelah itu Meliodas dan Yuuki kembali ke Midnight Angel.
Yuuki : "Kita akan ke Junius Seven sekarang."
Connie : "Apa maksudmu, Meijin? Char tidak ada dipangkalan itu?"
Yuuki : "Iya, aku mengetahui itu sebelumnya dari seorang pelayan Cafe Koloni Taiga."
Dazai : "Sakuta kah?"
Yuuki : "Benar. Oh iya Dazai kau harus mempersiapkan dirimu untuk pertempuran ini, karena kemungkinan perang ini melibatkan seluruh anggota Federasi dan seluruh anggota Zeon. Dan kemungkinan terparahnya, Zeon mengeluarkan semua unitnya."
Dazai : "I-ini kah... Pertempuran?"
Yuuki : "Sekarang kau harus bersiap dihangar, ikuti instruksi Karma."
Dazai : "Baik!"

Midnight Angel [New Journey]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang