Yuuki, Kira dan Dazai pun pergi menuju hangar dan melihat part-part yang ditambahkan ke Mobile Suit mereka.
Karma : "Pas sekali kalian datang kesini, aku baru saja menambahkan part-part baru untuk Mobile Suit kalian."
Yuuki : "Apa saja yang kau tambahkan?"
Karma : "Untuk Wing Gundam, aku menggantikan sayapnya menjadi funnel agar menambahkan power shoot. Untuk Strike Freedom, aku menambahkan Meteor, sebuah alat yang bisa menyambung dengan Strike Freedom dan memiliki power shoot lebih dahsyat dan juga menambah kecepatan Gundam. Untuk Wing Gundam Fenice akiu tidak menambahkan apa-apa, hanya aku adjust speednya."
Yuuki : "Mengapa kau tidak menambahkannya part?"
Karma : "Aku memprogram Wing Gundam Fenice ini memiliki kekuatan 4x lipat dari Wing Gundam, jadi aku hanya men-adjustnya."
Yuuki : "Baiklah... kami akan segera bersiap-siap."Mereka bertiga kembali ke Bridge untuk mengatur strategi dan mencari pusat Neo Zeon.
Connie : "Mengapa kau tidak kembai, Meijin?"
Yuuki : "Aku tidak bisa meninggalkan kalian untuk melawan Zeon lagi, aku akan membantu kalian dan bertanggung jawab untuk semua ini."
Connie : "Apa kau benar-benar yakin?"
Yuuki : "Aku sangat-sangat yakin soal ini, serahkan saja pada kami."
Connie : "Baiklah, aku mengandalkan kalian."Midnight Angel pun lepas landas menuju ruang angkasa dan menuju sebuah tempat yang dikatakan sebagai pusat militer Neo Zeon. Mereka menemukan sebuah pangkalan yang berisi banyak Mobile Suit Neo Zeon, tanpa berpikir panjang mereka langsung menyerangnya.
Yuuki : "Ayo kita lakukan, Kira, Dazai."
Kira & Dazai : "Siap!"
Gundam sudah mulai aktif, landasan sudah siap. Mereka menjalankan rencananya. Tanpa disadari, ada sebuah kapal angkasa milik Neo Zeon dan dipimpin oleh seseorang bertopeng yang bernama The Myth.
The Myth : "Datang juga kalian para pilot Gundam."
Yuuki : "Siapa itu? aku seperti kenal dengan suaranya."
The Myth : "Aku The Myth, teman Char Aznable."Saluran komunikasi dipindahkan menuju Midnight Angel dan para pilot lain.
Yuuki : "Kira, apakah kau mengenali suara dia?"
Kira : "Aku seperti pernah mendengarnya..."
Connie : "Bukannya itu seperti suara Meliodas? Jika kalian ingat, suara dia sangat berat seperti itu."
Yuuki : "Jangan-jangan, Meliodas masih hidup dan dimanfaatkan Zeon?!"
Kira : "Itu tidak mungkin Meijin, mungkin hanya halusinasi kita saja semenjak kepergian Meliodas."
The Myth pun melawan mereka dengan sebuah Mobile Suit yang dinamai "Tallgease".
The Myth : "Para pilot Mobile Suit yang terhormat, mau kah kalian bertarung denganku?"
Yuuki : "Huh... tentu saja!"
Yuuki melawan The Myth dan kewalahan karena kekuatan Tallgease yang sangat kuat.
Yuuki : "G-gaya bertarung ini.... seperti Meliodas!!"
The Myth : "Kenapa kau? tidak bisa melawanku? Ayolah...."
Yuuki : "Aku semakin yakin dia MELIODAS!! Dazai, kau harus melakukan sesuatu!"
Dazai : "Siap."
Dazai menyerang Tallgease dengan Meteor Hoppernya dan merusakkan mesin Tallgease.
The Myth : "Sial... kekuatan apa itu..."
Dazai : "Tolong anda keluar dari kokpit, Tuan The Myth."
The Myth : "Baiklah... aku menyerah."Setelah The Myth keluar dari kokpitnya, Dazai menembak topengnya The Myth. Yuuki dan Kira terkaget-kaget dengan wajah The Myth.
KAMU SEDANG MEMBACA
Midnight Angel [New Journey]
Fanfiction2 tahun setelah peperangan di Bumi terjadi, Meijin Kawaguchi atau yang dikenal sebagai Yuuki Tatsuya menjadi perwira tertinggi Federasi, Bokuto Koutaro fokus pada hobbynya yaitu voli, Karma yang menjadi teknisi handal Federasi yang merakit sebuah Mo...