Episode 6 : New Member

5 3 1
                                    

Setelah itu, Midnight Angel pergi ke sebuah Koloni untuk beristirahat sejenak sebelum memulai rencana mereka. Koloni tersebut bernama Koloni Taiga. Mereka beristirahat disebuah Cafe disana. Tanpa sengaja, mereka menemui seorang anak perempuan yang sedang memata-matai mereka. Dia adalah Kanzaki Yukiko.
Dazai : "Hey kamu yang disana, apa yang kamu lakukan?"
Yukiko : "Aku hanya takut kalian akan menghancurkan Koloni ini."
Kira : "Menghancurkan? Kami tidak ada niat untuk menghancurkannya, dan mengapa kau berpikir seperti itu?"
Yukiko : "Karena waktu itu ada seorang tentara federasi yang menembak seorang warga disini karena orang tersebut tidak menuruti kemauan tentara tersebut."
Dazai : "Jadi kamu mengira kami jahat?"
Yukiko : "Bisa saja."
Yuuki : "Tenang tenang, siapa namamu nak?"
Yukiko : "Kanzaki Yukiko..."
Yuuki : "Apa yang membuat kamu berpikir kami jahat?"
Yukiko : "Karena kalian anggota federasi."
Yuuki : "Ohh.. baiklah. Ngomong-ngomong, ingin ikut bersama kami ke Cafe?"
Yukiko : "Aku mau, tapi jika kalian menculikku, aku akan teriak sekencang mungkin."
Dazai : "Ya ya terserah kau, babi kecil."
Yukiko : "SIAPA YANG KAU PANGGIL BABI KECIL, DASAR ANJING KAMPUNG!!!"

Dazai dan Yukiko pun bertengkar. Namun tidak ada yang melerai, melainkan menertawakan mereka berdua.

Mereka semua sampai di Cafe tersebut dan beristirahat sejenak, seorang pelayan bernama Sakuta refleks melihat mereka dan langsung menyambut dengan hangat.
Sakuta : "Selamat datang di Cafe ini, tentara federasi!"
Yuuki : "Terima kasih, sambutan yang sangat hangat."

Setelah semua memesan, Sakuta menghampiri Yuuki.
Sakuta : "Maaf, bukankah anda Meijin?"
Yuuki : "Ahh iya benar, ada apa?"
Sakuta : "Aku ingin memberitahu sesuatu."
Yuuki : "Apa itu?"
Sakuta : "Waktu itu Char Aznable kesini dan memberikan pesan kepadaku, Jika bertemu seseorang yang menggunakan sebuah Kacamata Biru bersama tentara Federasi, tolong suruh mereka untuk pergi ke Junius Seven."
Yuuki : "Bagaimana dia tau jika aku akan kesini?"
Sakuta : "Aku pun terkejut karena tiba-tiba orang yang disebutkan benar-benar muncul saat ini."
Yuuki : "Hmm baiklah. Terima Kasih."

Setelah mereka beristirahat, mereka segera kembali ke Midnight Angel. Namun Yukiko tetap mengikuti mereka.
Dazai : "Apa yang kau lakukan babi kecil?"
Yukiko : "Aku masih tidak percaya dengan kalian."
Dazai : "Huh... bukankah kau lihat tadi jika kami tidak melakukan hal-hal yang buruk."
Yuuki : "Sudah, bagaimana jika kamu ikut, Yukiko?"
Yukiko : "Tidak, terima kasih."
Dazai : "Sudah ayo ikut kami jika kau masih tidak percaya."

Dazai menarik tangan Yukiko dan pergi menuju Midnight Angel bersama.

Midnight Angel [New Journey]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang