Episode 5 : Revealed

7 3 0
                                    

Yuuki dan Kira diam sementara dan Dazai pun bingung apa yang sedang terjadi.
Dazai : "Emm... Yuuki-san? Kira-san?"

Ternyata The Myth adalah Meliodas yang telah mereka anggap mati pada pertarungan 2 tahun yang lalu akibat kecerobohannya.
Yuuki : "M-meliodas?"
Meliodas : "Kau memanggil siapa, pilot?"
Yuuki : "Ternyata kau masih hidup Meliodas."
Meliodas : "Siapa itu Meliodas? aku tidak mengenalnya."
Kira : "Sudah, kau ikut kami ke Midnight Angel sebagai sandera."

Mereka semua kembali ke Midnight Angel dan membawa Meliodas ke sel tahanan disana.
Meliodas : "Huh... tempat apa ini?"
Kira : "Lebih baik kau diam."
Meliodas : "Owwwkee....."

Kira pergi ke Bridge sendirian, sedangkan Dazai menemani Yuuki di hangar.
Dazai : "Ada apa, Yuuki-san."
Yuuki : "A-a-aku.."
Dazai : "Apa anda mengenalinya?"
Yuuki : "Iya.... dia adalah pilot disini yang divonis tewas karena menerobos pertahanan Zeon dengan Mobile Suit prototype. dan aku tidak menyangka dia masih hidup."

Karma tiba-tiba datang.
Karma : "Dia Meliodas?

Yuuki hanya mengangguk, namun Karma mewajarinya karena Yuuki masih kaget soal Meliodas.
Karma : "Yuuki emm Maksudku Meijin, lebih baik kau pergi ke Bridge untuk bertemu Oreki dan Fuutaro , karena mereka memiliki beberapa informasi baru soal Zeon."
Yuuki : "Baiklah...."

Yuuki pergi ke Bridge bersama Dazai dan menemui Oreki dan Fuutaro.
Yuuki : "Apakah kalian menemukan sesuatu?"
Fuutaro : "Aku menemukan sebuah pangkalan yang berbentuk seperti planet, diperkirakan itu adalah pangkalan militer milik Char Aznable."
Yuuki : "Char?!"
Oreki : "Tapi Meijin, kita tidak bisa sembarangan kesana karena akses disana sangat ketat."
Yuuki : "Tenang saja, aku akan menggunakan The Myth untuk menerobos pertahanan disana. Aku akan berpura-pura sebagai tahanan yang dibawa olehnya, ketika aku memberikan sinyal kalian harus menembakkan beam rifle Midnight Angel, mengerti?"
Oreki & Fuutaro : "Baik!"

Midnight Angel [New Journey]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang