Ini cerita tentang perkenalan tidak disengaja dari sudut pandang Patrick
Cast:
Zhou keyu(Daniel) X Patrick(yin haoyu)Mari kita mulai ceritanya
:
:
:
Disuatu hari yg cerah aku pergi ke perpustakaan di kampus kakak sepupuku, disitu aku menunggunya karena memang ada janji,, tapi katanya dia sedang ada kelas jadi aku memutuskan untuk pergi ke perpustakaan kampusnya..Tetapi di jalan aku tertabrak oleh orang yg lebih tinggi dari setelah aku melihat rupanya,, pertama kali yg terlintas dikepalaku adalah..
"Gans bet" ucapku tak sadar
"Apa?"
"Ah ngga,, maaf ya" ucapku lalu pergi meninggalkan orang itu karena malu
'akkhk apa yg aku lakukan, kenapa aku menyebutkan kata itu' batinku
Aku pun bergegas ke perpustakaan,, setelah diperpustakaan aku duduk diantara rak-rak buku sambil membaca.
Tak lama aku membaca,, aku mendengar suara yg sedikit nyaring. Aku pun mencari asal suara itu,, lalu aku melihat orang yg tadi aku tabrak dengan seorang lelaki berambut lumayan panjang dan lebih pendek dariku...
Mereka berbicara begitu serius hingga lelaki yg berambut panjang itu menangis,, aku ingin keluar dan menanyakan keadaan tapi itu bukan urusanku jadi aku membatalkan niatku, tapi tak lama lelaki berambut panjang itu pergi meninggalkan lelaki yang aku tabrak tadi.
Dia berjalan kearah lorong tempatku berada,, dan ya seperti yg kalian duga aku ketahuan oleh lelaki berambut panjang itu, tapi dia mengabaikanku lalu berjalan pergi menjauh...
Tapi setelah aku melihat lagi kearah lelaki yg aku tabrak tadi, dia sudah menghilangkan 'mungkin dia punya urusan lain' pikirku..
Aku pun tak memikirkannya lagi dan kembali membaca buku..
Tak lama kakak sepupuku pun datang, namanya nine.
"Woy yuk" ucapnya yg baru dateng
"Okee kemana" ucapku
"Gimana kalo kita makan bakmi,, gw traktir deh. Kan katanya Lo besok mau olimpiade" ucapnya
"Iya doain agar juara" ucapku
"Always kan Lo udah gw anggap adik gw sendiri" ucapnya
Aku hanya membalasnya dengan senyuman dan berjalan menuju parkiran bersama nine.
Lalu kami pun pergi ke tempat langganan kami beli bakmi dan menikmati santapan yg sangat lezat itu.
Kami pun pulang karena aku harus kembali belajar
~~
Keesokan harinya aku bangun sangat pagi untuk pergi kesekolah sekitar pukul 6 pagi untuk mempersiapkan diri mengerjakan soal olimpiade..
Sesampainya disekolah aku berjalan kearah ruang guru untuk menemui guru pembinaku.
Aku melihat kearah aula yg sudah selesai didekor karena hari ini ada seminar dari universitas kakak sepupuku, tapi kemarin aku lupa menanyakan apakah dia datang juga keseminar ini atau tidak...
Aku pun di panggil oleh guru pembinaku lalu pergi menuju tempat dilaksanakannya olimpiade, disitu sudah banyak peserta lain yg sedang menunggu. Banyak peserta datang jauh sekali hampir berbatasan langsung dengan kota sebelah.
Akhirnya olimpiade pun dimulai,, itu berjalan lancar, pengumuman kemenangan akan di lakukan besok di sekolah masing-masing.
Aku pun kembali kesekolah bersama guru pembinaku, tadinya aku mau langsung pulang tapi aku memutuskan untuk kekamar mandi terlebih dahulu karena ingin buang air (kecil).
Ternyata didalam ada lelaki yg kemarin aku tabrak. Akhirnya aku membuka pembicaraan, meski agak canggung tapi dia masih menjawab pertanyaan yg kutanyakan
"Hai, apa kau mahasiswa dari universitas yg sedang seminar di aula?" Tanyaku
"Iya" jawabnya
"Apa kau mengenal nine?" Ucapku
"Iya, dia kakak angkatanku" jawabnya
"Apa dia disini?" Tanyaku
"Sepertinya tidak, emng ada apa?" Ucapnya
"Tidak, hanya ingin bertanya terima kasih sudah menjawab" ucapku lalu pergi
'ahkk itu sangat awkward, tapi tidak apa-apa setidaknya aku pernah ngobrol dengannya' pikirku
Aku berbelok kesuatu ruang lalu berbelok lagi melewati lorong yg sepi dan berjalan keluar sekolah tapi sepertinya ada yg mengikutiku, aku pun berbalik.
"Hai Lo mau kemana?" Ucapnya
"Ngapain kakak ngikutin aku?" Ucapku
"Entahlah"
"Mending kakak balik aja deh" ucapku
"Lo mau bolos ya" ucapnya
Tapi aku memutuskan tak menjawabnya karena dia pasti menganggapku anak nakal. Aku sedikit berlari hingga sampai kesebuah gubuk yg aku sering datang setelah pulang sekolah...
Meski berdebu tapi disini aku menemukan 3 kucing kecil yg sangat imut,, aku kesini biasanya untuk memberi makan mereka lalu pulang dan itu yg aku lakukan sekarang..
Setelah memberi mereka sedikit makanan aku pun keluar dan melihat kakak tadi ada di ambang pintu..
"Kakak kok ada di sini?" tanyaku
"Aku mengikutimu" jawabnya
"Kalo gitu lebih baik kakak kembali saja kesekolah, saya akan pulang" ucapku
"Kau bolos" ucapnya
"Tidak,, hanya sudah menyelesaikan masalah" ucapku sambil berjalan pergi
"Keyu siapa namamu" ucapnya
"Patrick sampai jumpa lagi keyu gege" ucapku sambil melambai kearahnya
Aku pun pergi dengan malu-malu ☺️
Okee ini sisi pandang Patrick...
Makasih ya udh mau baca dan semoga kalian suka jangan lupa di vote ya
Kalo masih ada banyak typo maklumi ya masih belajar hehe😊
see you in the next chapter 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fairytale Is You || Kepat
Fanfiction[END] ⚠️Disclaimer⚠️ • ini ceritanya nyambung bukan oneshoot👌 • Alur cerita ini maju mundur, ga ngerti? AKU JUGA [Nasib😂] • Ini bxb, homophobic minggat aja kagak usah bilang salah lapak terus ngehujat 😤 • this is a story not reality!! Don't hate...