S2 - OCD [Oscar X yetao]

259 33 10
                                    

Yetao story..

Kalian pasti penasaran kenapa aku dan Oscar selalu bilang kalo hubungan kami hanya obsesi dan menyamakan cinta dengan obsesi. Karena itu adalah alasannya, kami sama sekali tidak saling mencintai dengan tulus kami hanya mengganti kata cinta yg orang bilang indah menjadi obsesi dengan notasi sebaliknya..

Jika kalian lihat tak ada yg benar-benar luar biasa dalam hubungan kami, kami hanya berperilaku seperti pasangan pada umumnya. Tapi semua orang juga tau bagaimana toxicnya hubungan kami.

Aku sering bingung kenapa mereka mengurusi hubungan kami yg bahkan tak mengganggu mereka berbeda dengan nine dan Liu yu..

Jika kalian tanya kenapa aku masih melanjutkan hubungan ini padahal aku tau kalo ini adalah hubungan yg toxic, jawabannya adalah Oscar. Meski aku menyukai keyu tapi aku selalu bilang aku mencintai Oscar dan itu benar kadang aku juga bertanya-tanya kenapa aku mengatakan itu dan pada dasarnya Oscar juga tau itu hanyalah kata sandang(kata yg mudah dikatakan tapi tak memiliki arti).

Obsesi untuk kami adalah cinta dan itu berlaku hingga sekarang..

"Aku tak pernah membayangkan aku akan mencintai orang dengan alasan obsesi tapi itu menyenangkan karena aku menjalaninya denganmu Oscar, aku mencintaimu Oscar Wang.." Ucapku kepada Oscar di anniv ku ke 3 dirumahku tanpa pesta seperti keinginanku

Oscar membalas dengan senyuman dan  berkata "aku juga sudah memilih yg terbaik, jika ini bukan dirimu yg mengatakan mungkin sudah ku banting dia" ucap Oscar menghampiriku dan membuka tangannya lebar-lebar dan aku pun masuk kedalam pelukannya..

"Aku juga mencintaimu hu yetao" ucap oscar

(Melanjutkan chapter sebelumnya)

Kau tau apa alasanku memusuhi Daniel, jawabannya tidak ada dan tak akan pernah ada bahkan jika kau tanya Oscar mungkin kau juga akan mendapatkan jawaban yg sama..

Pada dasarnya kami tak membenci kata terakhir yg Daniel sebutkan, karena memang itu kenyataannya. Tapi aku tak suka orang berbohong sama dengan Oscar.

Kau tau kenapa aku tau dia berbohong, karena Oscar mengenal keyu lebih dari siapapun di dunia ini..

Saat keyu mengatakan diatas panggung dan menyatakan cinta, disaat itu aku melihat muka Oscar yg agak memucat dan tampak marah. Aku tau dia marah karena sahabatnya tak pernah memberitahunya tentang itu tapi dia berkata berulang kali kata yg sama yaitu "kau bohong Daniel, dasar pembohong" ucapnya. Pada awalnya aku tak mengerti kenapa Oscar mengatakan itu tapi ketika Liu yu naik dan disitu keyu memegang tangannya, aku tau maksudmu Oscar..

+++

Obsessive compulsive disorder

+++

Makasih ya udh mau baca dan semoga kalian suka jangan lupa di vote ya

Kalo masih ada banyak typo maklumi ya masih belajar hehe😊

see you in the next chapter 👋

Chapter ini sedikit karena ini adalah chapter tambahan seperti 'this is' dan 'surat untukmu'

Okee chapter selanjutnya aku up nanti malem atau besok pagi 👌

Vote
↓↓↓

My Fairytale Is You || KepatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang