KitKat > Getou

5.4K 644 25
                                    

Getou Suguru




"Huh? "

Getou berhenti membaca komiknya dikala ia mendengar adanya suara langkah kaki yang mendekat, dan benar apa yang Getou perkirakan.

Seorang gadis berseragam sama dengannya datang sambil tersengal-sengal seakan ia baru saja lomba marathon, Getou memperhatikannya lalu detik berikutnya Getou tertawa.

" Pfftt — kau itu seperti buronan saja, [Name] " Ejek Getou

" Memang ini ulah siapa lagi? " Ketusnya

Getou menyeringai, " Jangan terbawa serius, aku hanya bercanda melepas energi kutukan ku. Kau sendiri yang minta kan? "

Gadis cantik itu berdecih, matanya memutar malas. Getou menarik tangan gadis bernama [Name] tersebut dan menyuruhnya duduk di sebelah.

" Bagaimana pemulihannya? "

" Berjalan lancar, aku kira aku sudah mati" Getou mengambil tangan [Name], mengusap jari-jari mungil itu. " Yah — kau kuat, jadi tidak perlu dikhawatirkan. Tapi jangan selalu gegabah , Suguru " Nasihat si gadis yang mendapat senyuman tipis dari Getou

Jemari mereka saling bertautan satu sama lain, Tangan Getou satunya merogoh sesuatu dari kantung lalu memberikan pada [Name]. " Kau mau? "

" Darimana kau dapat ini ? " Sorot matanya memandang bungkusan KitKat itu

Sebungkus KitKat berwarna hijau Getou dapatkan dari juniornya, " Haibara baru pulang dari Shibuya, dia bilang oleh-oleh nya terlalu banyak ia beli. Jadi, aku diberi sebungkus olehnya" Getou menyandarkan kepala di pundak [Name].

Sudut mata hitam Getou melirik gadisnya yang membuka lalu memakan satu potongan coklat rasa matcha itu, ia juga melihat raut senang [Name] setelah menyicipinya.

Gumaman beberapa kali Getou dengar, " Tidak terlalu manis, aku suka " Dua potongan coklatnya ia makan, " Ngomong-ngomong dimana Haibara kun? "

Si pemuda surai hitam kembali menegakkan duduk nya, ia mengambil bungkusan KitKat itu " Kenapa mencari nya? "

" Ingin tanya letak tokonya saja , siapa tahu aku bisa mampir untuk membeli " Jawab santai [Name], Getou mendecak " Beli dekat sini juga bisa, tidak perlu jauh-jauh "

" Tapi ini paling enak, aku sudah pernah mencoba berbagai toko dekat sini tapi tidak ada yang seenak ini " Jelas [Name] yang malah membuat Getou memasang wajah masam. Biarpun begitu, gadis nya hanya memandang bungkusan KitKat tersebut tanpa peka terhadap dirinya.

" Nanti kita cari sama-sama, sampai ujung Shibuya itu mudah dicari . Tidak usah bertanya pada Haibara " Getou mencicipi satu potong yang ia patahkan, Perkataannya mengundang gelak tawa [Name]. Getou harus akui bahwa apa yang [Name] katakan benar soal KitKat pemberian Haibara.

Di saat keduanya hening, tiba-tiba Gojo muncul di hadapan mereka. " Berhentilah bermesraan di sini, kalian merusak pemandangan " Sindir Gojo

" Ada apa? " Tanya Getou malas , " Harusnya kau biarkan teman mu ini istirahat Satoru "

Gojo berdecak pinggang, " Dan membiarkan kami menjalankan misi sambil mempertaruhkan nyawa? " Tangan Gojo menarik Getou agar berdiri, " [Name] chan, aku pinjam sebentar pacarmu ya ~ "

Gadis yang sedaritadi hanya tertawa melihat tingkah kedua nya itu mengangguk, " Ambil saja sesuka hati mu Satoru kun "

Getou memperlambat langkah dari Gojo dan berbalik ke belakang , ia mendekati [Name] yang sedang memainkan ponselnya. " Loh? Suguru, bukankah kau — Mmph "

Bibirnya menempel pada bibir [Name] , Getou merasakan sisa coklat tadi yang tersisa di bibirnya, ternyata jika dipadukan oleh bibir peach [Name] tidak terlalu pahit. Ia puas bisa menggoda gadisnya. Bahkan, rona merah pada wajah serta telinga [Name] adalah kesukaannya.

Getou menyeringai, " Kita lanjutkan nanti "

••••

Bitter Sweet || Jujutsu KaisenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang