Nasi Goreng > Yuuji

2.9K 476 12
                                    

Itadori Yuuji

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itadori Yuuji



Itadori, si wadah Ryomen Sukuna itu sedang berjalan ke dapur. Saat tengah malam, Itadori merasa lapar sampai ia keluar kamar dan menelusuri tiap kamar lain sambil menguap.

" Eh? Ada orang di dapur ? "

Itadori mengintip sekilas melihat sosok gadis yang duduk di meja sendirian, ia sangat kenal visual itu. " Kau juga dilanda kelaparan ya, [Name]? " Tawa nya sambil menghampiri.

" Itadori! " Ia memekik kaget

Seperti tertangkap maling, [Name] spontan berbalik melihat kedatangan Itadori. " Apa cara mu muncul harus membuatku jantungan? " Protes nya

Itadori hanya terkekeh , ia yang mengambil piring dan sendok itu melirik makanan buatan [Name]. " Apa itu? Kau buat sendiri? "

Si gadis mengangguk, membawa piring nya ke meja makan dan duduk. " Aku lapar jadi aku buat nasi goreng yang simpel karena tidak ada bahan masakan lain di kulkas " Jelas nya sambil mengatup kedua tangan. Si Itadori duduk di samping nya, menopang dagu dan memperhatikan [Name] yang sudah memasukkan satu suapan.

Merasa bahwa si rambut soft hanya memperhatikan nya, itu memberikan atensi bagi [Name] sampai ia memelankan pergerakan tangan nya yang memegang sendok. " Kau mau? Kita bisa berbagi kalau kau mau Itadori, jadi berhentilah melihat ku begitu "

Kedua bahu yang bergerak kecil karena terkekeh melihat reaksi malu - malu dari kekasih nya itu, Piring milik nya ia dorong pelan agar mendekat pada Itadori. " Masakan mu selalu membuat ku ingin menghabiskan nya, [Name] "

Si anak laki-laki itu tertawa, " Selamat makan! " Satu suapan berhasil masuk ke dalam tenggorokan nya dan ia mengecap rasa dari nasi goreng buatan [Name]

" Bagaimana? Apa enak? " Dua pertanyaan timbul dari benak gadis murid SMK Jujutsu tersebut

Itadori memancarkan senyuman sampai-sampai mata nya terpejam, " Enak! Apapun masakan mu itu selalu enak " Puji Itadori Yuuji tulus , [Name] bersyukur bahwa Itadori menyukai masakan nya. Kedua pipi nya agak memerah salah tingkah.

Mereka menghabiskan tengah malem dengan berbagi cerita setelah menghabiskan nasi goreng buatan [Name]. Tak jarang juga, Itadori membagikan pengalaman misi nya waktu ke Kyoto pada gadis yang antusias mendengarkan semua cerita Itadori itu.

Kadang si wadah Sukuna berbagi resep masakan untuk [Name], ia sangat menyukai makanan nya. " Tapi — aku belum yakin bisa membuat bola daging seenak mu " Cicit si [Name] menunduk, gadis tersebut masih berpikir jika masakan nya belum seberapa enak dari Itadori maupun Megumi.

Sebuah tangan cukup besar menggengam tangan nya , menuntun untuk di arahkan ke pipi Itadori. " Jangan membandingkan kemampuan mu pada orang lain, semuanya mempunyai perbedaan masing-masing " Kata si Itadori serius

" Masakan mu enak , siapapun akan beruntung mencoba masakan mu " Jempol nya mengusap bibir sang gadis yang memandang ke arah Itadori. " Tapi aku juga kesal karena bukan hanya aku saja yang menghabiskan makanan mu itu " Gerutu kesal yang bibir nya mengerucut

" Itadori ,kau bersikap seperti anak kecil " Komentar [Name] tiba-tiba namun menohok hati si pemuda tersebut. Mata coklat nya menatap lekat wajah si gadis tepat depan nya saat ini. Itadori mendengus, " Suami mu pasti beruntung karena bisa merasakan masakan mu tiap hari "

Ucapan nya yang satu ini berhasil menimbulkan kemerahan pada wajah [Name], " Sekarang kau melantur ,apa kau mabuk? "

" T— Tidak! Aku hanya berusaha berkata jujur saja " Bela nya yang justru mengundang rasa gemas bagi [Name] sebab melihat kekasih nya ikut salah tingkah

Bungkam, tidak ada yang berbicara lagi sampai sang pemilik wadah itu kembali berkata, " Aku juga hanya berharap jika suami mu itu adalah aku "

Sorot coklat mata Itadori melirik [Name] yang memerah wajah nya akibat kata-kata yang keluar dari mulutnya sendiri. Ia tertawa sembari menarik tubuh gadis nya ke arah dekapan sambil mengusap rambut nya.

" Terimakasih atas masakan mu , [Name] "

Bitter Sweet || Jujutsu KaisenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang