Itadori Yuuji
•
•
•Ini helaan nafas kesekian kali yang Itadori dengar, dalam kamar nya hanya suara decakan kesal, gerutuan, maupun gumam sumpah serapah yang terlontar begitu lancar. Lantai nya berserakan beberapa kertas, yang pasti itu bukan ulah nya sendiri.
Itadori yang sejak tadi diam memperhatikan seorang gadis duduk lesehan di lantai mencoba memecahkan keheningan, "Kau mau makan, [Name]? "
Iya, itu adalah ulah seorang gadis bernama [Name]. Bentuk frustasi nya sangat jelas terlihat. Ujung tutup pulpen yang ia gigit di ambil nya sebelum membalas, " Ya — tapi pekerjaan ku masih banyak. Deadline nya malam ini, aku tidak bisa mengabaikan tugas ku, Yuuji "
Celoteh panjang gadis sekaligus kekasih seorang Itadori Yuuji yang dulu adalah teman sekolah nya. [Name] berkunjung menemui Itadori sambil mengerjakan tugas dari sekolahnya.
" Biar ku ambil dari dapur, kurasa ada makanan di sana. Jadi kau tunggu saja ya disini " Usap rambut [Name] dengan gemas. Itadori meluncur keluar dari kamar, menyisakan gadis yang kembali sibuk bergulat dengan tugas nya
Tidak lama, Itadori Yuuji berlari masuk ke kamar sembari membawa makanan manis yang disebut bittersweet. " Lihat! Ada makanan di dapur, aku tidak tahu sih ini punya siapa. Tapi — sepertinya tidak ada pemilik nya "
Ia duduk dekat [Name], " Kau yakin bittersweet ini tidak punya pemilik? Bagaimana jika memang sengaja di taruh di dapur? " Tanya nya ragu sembari memandang kotak bittersweet rasa coklat tersebut
Itadori berdeham, " Benar kok! Kau percaya saja padaku, ini pasti Gojo sensei yang meninggalkan nya untuk ku karena tahu kedatangan mu " Angguk ia memastikan ucapannya.
Sungguh, [Name] tidak habis pikir mendengar kata Itadori yang begitu percaya diri. Si gadis mendesah pelan, " Semoga tidak ada hal buruk yang menimpa mu, Yuuji " Kata nya yang justru mendapat tawa ringan seorang Itadori
Baru [Name] ingin memegang sendok, sudah direbut oleh kekasih nya sendiri. " Biar aku menyuapi mu, kerjakan saja tugas nya " Perkataan yang satu ini membuat [Name] agak ragu untuk menerima tawaran nya. " Ayolah, kau harus makan. Jangan biarkan dirimu sakit "
Gemas. Melihat khawatir nya Itadori Yuuji itu sangat menghibur [Name] dikala stress melanda kehidupan nya. Senyum tipis mengembang disertai tawa ringan,
" Baiklah — Terimakasih " Ucap ia berterimakasih sebelum membuka mulut
Satu suapan masuk, " Bagaimana? Apa enak? " Tanya Itadori yang menatap lekat gadis pujaan hati nya yang tengah menguyah habis. Si gadis mengangguk kecil, " Enak. Kau tidak mau coba juga? "
" Kau mau aku mencobanya? " Tanya Itadori yang membuat [Name] mengangguk, baru saja ingin menoleh. Namun, terhenti ketika bibir nya bertabrakan dengan bibir manis Itadori Yuuji
Sang bayi besar mengambil ciuman nya begitu cepat sampai [Name] hanya bisa terdiam dengan wajah rona merah ala tomat rebus.
Itadori menjilat bibir nya sendiri, " Manis sekali "
••••
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitter Sweet || Jujutsu Kaisen
FanfictionSweet story of witches. - Jujutsu Kaisen ■ [ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ] ● Sensei Gege Akutami ♡