"Lo ngapain deh?" tanya Lisa waktu gue ambil tangannya buat digandeng. "Mau nyebrang lo pake gandeng tangan gue segala?"
Senyum lebar nggak berhenti gue lemparin ke Lisa. Alhasil Lisa noyor kepala gue sampai ke belakang.
Gue ngelepas tangan Lisa.
"Kalau cewek sama cowok gandengan tangan. Artinya apa, Lis?" tanya gue mancing-mancing.
"Zina!" jawab Lisa asal.
Bikin gue merengut.
Please deh, jangan sampe gara-gara Lisa kisah percintaan gue berubah jadi genre dari romansa jadi 'bagaimana cara mendapatkan hidayah'
"Serius, Lis!" kata gue lagi.
Gue nih mau cerita. Tapi nggak mau yang langsung ke inti. Maunya mulai dari orientasi dulu kayak yang sering diajarin Bu Dara, guru Bahasa gue di kelas yang selalu bilang,
"Inget 3 hal! Orientasi, Komplikasi, Resolusi!"
"Ya nggak ada arti apa-apa. Emang lo mau gue artiin apaan?"
"Suka?"
"Hah? Maksud lo apa sih? To the point coba!" kata Lisa sambil balikin badan jadi hadap ke gue.
Lisa yang tadinya mau panen gandum di game Township jadi berhenti dulu.
Bukannya jawab. Gue malah nyengir lagi ke Lisa.
Bikin Lisa makin jengkel.
"Nggak takut gigi lo kering karena nyengir mulu, Rose?"
"Ah lo mah ngerusak suasana!" protes gue lagi.
Lisa berdecak.
"Nggak gue kasih tahu lagi nih cara buat dapetin Eunwoo-"
"LALISA NGGAK BOLEH GITU SAMA ROSEANNE!" teriak gue bikin Lisa langsung tutup telinga.
"Berisik Rose????"
"Hehehe," gue nyengir lagi.
"Jangan nyengir mulu lo, kalau mau cerita buruan! Gue mau panen gandum nih!" kata Lisa lagi.
Nggak mau bikin Lisa makin jengkel, akhirnya gue mutusin langsung cerita.
"Oke, Oke gue cerita. Jadi...."
Gue mulai ceritain kejadian di UKS tadi. Dimana gue coba pijitin kepala Eunwoo sampe Eunwoonya mulai merem.
Dan ketika gue udah yakin kalau Eunwoo tidur, gue ambil fotonya.
Biasa, buat koleksi pribadi.
Tenang, nanti gue izin sama Eunwoo kalau Eunwoo udah bangun. Tapi itu juga kalau inget.
KAMU SEDANG MEMBACA
how to get eunwoo; rose × eunwoo ✔️
Fanfictionini soal cara bagaimana Rose berusaha mendapatkan seorang Eunwoo 🔆