Jadi karena gue udah bertekad untuk bisa dapetin Eunwoo, gue mulai browsing di dunia maya gimana cara bikin orang yang lo suka, suka balik sama lo.
Iya, gue emang semenyedihkan itu.
Gue bener bener nggak ada pengalaman sama sekali dalam hal romansa. Bukan yang karena gue jelek banget sampai nggak ada yang mau sama gue. Yang deketin gue banyak kok.
Cuma karena otak gue udah keisinya sama Eunwoo. Eunwoo. Dan Eunwoo doang. Jadi gue langsung menolak dengan tegas maksud dan tujuan mereka semua.
Dan ketika mereka nanya alasannya kenapa, akan langsung gue jawab,
"karena lo bukan Eunwoo."
That's it.
Balik lagi ke soal cara.Gue nemu beberapa langkah di salah satu website yang cukup terkenal. Dan di situ ditulis kalau cara pertama untuk bisa bikin crush lo suka balik sama lo adalah dengan Be Noticeable.
Baru di langkah pertama dan gue udah bingung.
Meski berada di sekolah yang sama, gue sama Eunwoo berada di area gedung yang berbeda.
Eunwoo di area gedung khusus kelas X IPA. Dan gue di gedung khusus kelas X IPS. Dimana kelas gue sama dia tuh kek yang dari ujung ke ujung. Susah buat kita ketemu kecuali pas istirahat, upacara, sama pulang sekolah.
Gue sedikit pesimis dengan langkah pertama ini.
Tapi untungnya nih, semesta kayak yang mendukung gue gitu.
Why?
Karena ternyata jadwal pelajaran olahraga kita sama. Dimana itu artinya kita bisa ketemu di lapangan olahraga yang sama.Thank God.
Dan kebetulan hari ini hari Selasa, dimana ada pelajaran olahraga di jam ketiga dan keempat yang bakal berlanjut istirahat.
Gue denger dari Junhoe, temen sekelas gue yang satu ini
katanya abis pelajaran olahraga nanti kelas gue bakal tanding basket sama kelas X IPA 2, yang mana adalah kelasnya Eunwoo.
Denger itu gue seneng banget dong.
KAMU SEDANG MEMBACA
how to get eunwoo; rose × eunwoo ✔️
Fanfictionini soal cara bagaimana Rose berusaha mendapatkan seorang Eunwoo 🔆