⚠️ warning: harsh words 🔞
➖➖➖
"Bayangin! Kalau misalnya lo masuk surga nih. Pas selangkah di depan pintu eh ada yang teriak 'Tunggu! Gua masih sakit hati sama perkataan lo!' dan ternyata itu orang adalah orang yang lo sindir di sosmed!"
Seperti biasa, setelah sesi mabar dan obrolan tentang teori konspirasi, sekarang ini Eunwoo sama temen-temennya udah beralih ke topik yang lebih serius.
Tentang Surga dan Neraka.
Berat banget.
Dan yang tadi ngomong itu Yugyeom. Nggak ada angin, nggak ada hujan tiba-tiba bahas surga dan neraka.
Padahal Jungkook baru aja nunjukin soal retweetan temen sekelas dia, Chaeyeon, yang ngeretweet akun Julid yang lagi bahas seleb tiktok.
Jungkook yang penasaran akhirnya cek kolom reply, eh di sana dia nemu gambar vulgar yang ternyata foto si seleb tiktok itu sama tunangannya.
Jungkook ketawa. Dia baru aja mau nulis komentar yang berbunyi, 'buset dah kecil amat itu burung' dan nggak sengaja kebaca sama Yugyeom yang duduk di sampingnya.
Jungkook bodo amat sama ucapan Yugyeom. Dia tetep nulis komentar itu.
"Makanya pake akun fake kalau mau ngatain!" kata Jungkook lagi.
Terus naro hapenya di atas meja. Bau-baunya Yugyeom udah mulai mabok cincau cappucino nih. Abis tiga cup tadi.
"Makanya kalau masuk surga tuh lari, jangan jalan. Udah di akherat masih aja gaya-gayaan jalan. Kaga tahu apa yang antri mau masuk sana itu banyak?" kali ini Hyunbin ikut komentar."Pura-pura nggak denger bisa kaga?" Mingyu ikutan nyahut.
"Gua mah pasti tetep masuk surga sih," kata Sewoon percaya diri. Bukan, bukan karena dia rajin ibadah.
Tapi karena...
"soalnya gua kan sering banget ngelike postingan yang isinya 'like postingan ini agar kalian masuk surga!'"
Bikin semuanya ketawa ngakak. Dokyeom bahkan sampe mukul Sewoon saking gelinya.
"Serius setan!" timpal Yugyeom yang jadi gregetan sendiri.
Temen-temennya nih susah banget dikasih pencerahan dikit.
"Pake akun temen aja nggak sih?" ucap Yu Chan sambil nyeruput kopinya. "Jadi bisa lempar batu sembunyi tangan."
Yu Chan pernah tuh stalking mantannya pake akun Dokyeom karena akun dia diblock sama si mantan. Terus dia kesel lihat postingan mantan yang kayaknya bahagia banget sama pacar barunya. Dan karena kekesalan itu dia tulis komentar 'halah caper lu', pake akun Dokyeom.
Besoknya Dokyeom yang nggak tahu apa-apa tiba-tiba dimaki-maki. Didm sama pacar baru mantannya Yu Chan. Dan sampe sekarang Dokyeom nggak tahu kalau penyebab dia dimaki itu gara-gara ketikan ngaco Yu Chan.
"Tai. Mana bisa?" sungut Yugyeom lagi.
"Yaelah, kalau digituin mah tinggal ngelak. Bilang aja, 'lah emang gua nyindir lu bos? Nggak usah baper kali!'" Jaehyun yang kelihatan anteng pun ikut kasih saran nggak beres.
KAMU SEDANG MEMBACA
how to get eunwoo; rose × eunwoo ✔️
Fanfictionini soal cara bagaimana Rose berusaha mendapatkan seorang Eunwoo 🔆