13 🔆 Bikin Dia Cemburu 2

1K 227 39
                                    

"Berarti dia nggak suka sama lo!"    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Berarti dia nggak suka sama lo!"
 
 

Omongan Lisa barusan sukses bikin gue merengut.

Sok tahu banget nih anaknya Bapak Manoban.

Ah dan gue baru aja ceritain Lisa soal trik yang dikasih Luda. Kata Lisa, cara dari Luda itu cukup bagus, sayang aja eksekusinya gagal.

Pertahanan Eunwoo emang kuat banget. Susah dibobol.
 
 

"Kalau dia suka sama lo, pasti dia cemburu pas lihat lo jalan sama cowok."
 
 

Gue tuh sebel. Sebel dengan fakta kalau omongan Lisa selalu benar. Mana alesannya logis dan bisa banget gue terima lagi.

Huh.

Tapi, nggak nggak nggak.

Gue nggak boleh pesimis.

Masih banyak kemungkinan lain.

Salah satunya...
 
 

"Gimana kalau misalnya emang Eunwoo tuh orangnya tipe yang nggak cemburuan, Lis? Dan selalu positif thinking?"

"Jiah. Mau nyenengin diri sendiri lo ya, Rose?"

"Kurang asem!"

Lisa ketawa.

Nyebelin banget. Guenya ketar ketir. Dianya malah haha hihi.
 
 
 
"Tapi Rose. Lo bilang kalau Eunwoo kenal sama bang Chanyeol?"

"Yap. Kan gue selalu satu sekolah sama kakak gue. Dan karena dulu gue deket sama Eunwoo. Eunwoo juga kenal sama kak Chanyeol."

"Deket nggak?"

"Nggak terlalu sih. Emang kenapa?"

"Lo kenal sama temen-temen abang lo nggak? Yang deket gitu."

"Kenal. Soalnya kakak gue sering bawa temennya ke rumah juga. Tapi nggak yang deket banget. Kenapa deh emangnya? Kok lo jadi nanya-nanya soal kak Chanyeol? Jangan bilang lo suka sama kakak gue???? Ya ampun, Lis! Gue nggak mau jadi adek ipar- SJSKKSKSKS LISA MULUT GUE JANGAN DIBEKEP!"

"Ish makanya jangan berisik!"

"Ya abis-"

"Diem dulu, Rose!" ucap Lisa bikin gue langsung diem. "Nah gitu kek dari tadi."

"Terus tujuan lo nanya tadi apa Lalisa?"

Lisa senyum. Lebar banget. Seolah kayak dia menemukan sebuah teknologi yang bisa bikin dia kaya raya saat itu juga.

"Coba deh lo manfaatin abang lo buat dapetin Eunwoo."

"Hah? Emang bisa? Caranya gimana? Ini seriusan kak Chanyeol bermanfaat untuk hubungan gue sama Eunwoo?"

Lisa anggukin kepalanya.

"Karena pake cowok lain udah nggak bisa. Coba pake temen abang lo. Biasanya cowok yang nggak bisa dibikin cemburu pake idol Korea itu bakal lebih cemburu sama orang yang mereka anggep lebih keren dari mereka. Dan menurut gua nih, percaya nggak percaya, Eunwoo pasti anggep temen-temen abang lo keren. Nah lo manfaatin hal itu. Tapi lo harus kongkalikong dulu sama mereka. Biar nggak salah paham. Terus kata lo abang lo sama Eunwoo saling kenal kan? Coba suruh abang lo ajakin Eunwoo ke rumah atau ke tongkrongan gitu. Abis itu entah gimana caranya bikin dia lihat lo sama temen abang lo. Siapa tahu Eunwoo bisa cemburu sama mereka. Mungkin aja nih Eunwoo nggak cemburu sama cowok-cowok yang kemaren tuh karena Eunwoo tahu cowok-cowok yang lo manfaatin kemaren peluangnya buat jadi sama lo tuh kecil. Tapi kalau sama temen abang lo? Kan belum tentu!"
 
 

how to get eunwoo; rose × eunwoo ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang