Drtt drttt drttt
Terdengarlah bunyi telfon dan kemudian Akutagawa pun mengangkatnya.
"Moshi Moshi ada apa Kanda dan gimana Atsushi baik-baik ajakan".
"Huftt baik ko Akutagawa san, hnm kayaknya mendingan udahan deh Akutagawa san jangan di ikutin kan kasian si Atsushinya jadi merasa engga nyaman tadi aku liat".
"Hnm biarkan saja dan kau tetap ikuti kemana pun Atsushi pergi mengerti kan Kanda".
"Baiklah-baiklah aku mengerti ko Akutagawa san yaudah sampai nanti lagi Akutagawa san".
Panggilan telfon pun di putus dan Akutagawa pun yang sedang mengerjakan pekerjaannya menjadi tidak fokus lalu.
"Atsushi kenapa juga kamu jalan-jalan sama Dazai san coba, padahal lebih baik kan kalau kamu itu diam di rumah".
[kembali ke Atsushi dan juga Dazai]
"Neee Atsushi kamu itu suka engga sih sama Akutagawa".
"Ehhh ahh uhnm a-aku s-suka tp kalau Akutagawa san bersikap berlebihan seperti itu aku jadi takut Dazai san😞😞😞".
"Iyah juga ya sikap overprotektifnya si Akutagawa itu kelewatan batas alias berlebihan".
"Iyah dan aku lebih suka kalau Akutagawa san tidak melakukan hal seperti itu karena itu lebih baik".
"Hm Atsushi kalau engga nanti kamu tanyain aja ke si Chuya tentang asal usul nya Akutagawa gimana? Hmmm" .
"Maksudnya Dazai san minta saran kah begitu".
"Yaiyalah minta saran Atsushi kalau kamu minta duit bisa-bisa kamu di bawain sapu dan juga kenceng sama si chuya".
"Ehh jangan dong kan aku bukan maling buuu Dazai san mah".
"Ahaha aku bercanda doang kali".
"Hnm Dazai san kita pulang yuk, aku lelah dan pusing".
"Atsushi jangan-jangan kamu".
"Aku kenapa Dazai san 😧😧😧".
"Hamil ya".
"Ehhh ya engga lah masa iyah hamil ya walaupun aku sama Akutagawa san udh berhubungan itu ukhh".
"Hnm mungkin aja kan Atsushi bisa aja bukan".
"Ah udah ah ayo pulang Dazai sannn".
"Baiklah-baiklah ayo pulang".
Setelah itu beberapa jam kemudian Dazai san dan juga Atsushi sudah sampai di depan kos san nya dan di hadiahi tatap oleh chuya.
"Kalian ini darimana aja Hah".
"Beli buku dan lain-lainnya Chuya san hehe".
"Menghibur Atsushi juga sekalian kan Chuya".
"Huft yasudahlah dan ah iyah Atsushi kata Akutagawa kamu di suruh langsung kekamar aja ya jangan kemana-mana lagi katanya".
"Baiklah Chuya san dan Dazai san aku masuk dulu, ah iyah makasih ya Dazai san".
"Sama-sama harimau kecil hehe".
Setelah itu Atsushi pun masuk kedalam kamarnya dan melihat tidak ada Akutagawa san sama sekali dia benar-benar merasa lega untuk beberapa saat dan kemudian Atsushi pun pergi kekamar mandi dan bersiap-siap untuk istirahat.
Beberapa menit Akutagawa pun pulang dan memasuki kamar kemudian dia melihat Atsushi yang sedang tertidur dengan pulas lalu Akutagawa pun mengunci pintu kamarnya dan berjalan mendekati ke arah Atsushi yg sedang tidur dan kemudian mencium dahinya dengan hangat lalu mengusap nya dan berkata..
"Atsushi kau terlihat lelah, namun kau akan kubuat bahagian besok malam nya ok Atsushi milik ku".
Akutagawa pun tersenyum misterius yang orang lain tidak akan tau apa yg akan Akutagawa lakukan besok malamnya kepada Atsushi.
To be continue........
Jaa mata ashita Minna dan oh iyah jika kalian berminat saya buat ff baru silahkan diliat okk terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Ai No Hajimari
FantasyTurun sebuah bunga sakura yang terlihat indah dan menawan dan di situ juga lah aku bertemu dengan orang yang aku cintai lebih tepatnya aku mencintainya dan dia.....aku tidak tau apakah dia mencintaiku atau tidak. Dia mempunyai rambut hitam dengan wa...